get app
inews
Aa Read Next : 5 Rekomendasi Film di Hari Ayah, Bikin Haru Ditonton Bersama Keluarga

Tayang 30 April, Kuntilanak 3 Bisa Ditonton Anak-anak dan Dewasa

Senin, 25 April 2022 | 18:50 WIB
header img
Kuntilanak 3 mengajarkan nilai-nilai kebersamaan. (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNewsDepok.id-Setelah tertunda selama hampir 2 tahun karena pandemi COVID-19, MVP Pictures kembali menghadirkan kisah petualangan 5 anak pemberani.

Ya, Geng Kuntilanak akhirnya siap menghibur para penonton di bioskop untuk mengisi waktu libur Lebaran 2022 ini. 

Masih disutradarai Rizal Mantovani, Kuntilanak 3 siap tayang mulai 30 April 2022.

Dibintangi kembali oleh lima aktor cilik berbakat yaitu; Nicole Rossi, Andryan Bima, Ali Fikry, Adlu Fahrezy, dan Ciara Nadine Brosnan. Kuntilanak 3 kali ini juga menampilkan artis lainnya yaitu; Sara Wijayanto, Nafa Urbach, Amink, Wafda Saifan, Nena Rosier, dan masih banyak lagi.

Kuntilanak 3 menceritakan petualangan Dinda di Sekolah Mata Hati. Seusai pulang dari Ujung Sedo, Dinda merasa berbeda dari sebelumnya. Seakan ada kekuatan di dalam dirinya yang terlepas tiap kali amarah menguasai.

Dan mungkin, Sekolah Mata Hati, dapat menjadi tempat dimana para anak berkemampuan “khusus” belajar, sehingga bisa membantunya mengendalikan diri.

Namun di sekolah tersebut, Dinda justru dipertemukan dengan Kuntilanak yang lebih kuat dan sekelompok orang yang mengetahui rahasia dan masa lalunya.

Film Kuntilanak 3 ini sendiri menyempurnakan jajaran prekuel Box Office Indonesia Kuntilanak 1 dan 2 yang tayang pada tahun 2018 dan 2019 lalu.

Rizal Mantovani selaku sutradara mengaku bahwa, film Kuntilanak 3 ini dibuat melalui tahapan produksi dan pos-produksi yang luar biasa rumit.

"Harapannya, visual efek serta production value yang kami sajikan kali ini dapat memanjakan mata para penggemar Kuntilanak Universe ini," ujarnya.

Selain visual efek yang memanjakan mata, film ini juga bisa dinikmati anak-anak dan keluarga karena selain mengajarkan nilai-nilai kebersamaan, juga banyak mengangkat cerita tentang pentingnya untuk selalu mendukung keluarga dalam keadaan apapun.

Ditanya perihal perbedaan film Kuntilanak 3 dari film Kuntilanak 1 dan 2, Amrit Punjabi selaku Co-Producer menjelaskan, “Film ini merupakan perjalanan yang luar biasa sejak debut Kuntilanak 1, dan menyaksikan bagaimana Film Kuntilanak ini berevolusi menjadi film horor yang berbeda dari prekuel Kuntilanak sebelum-sebelumnya."

"Film Kuntilanak pertama dan yang kedua lebih banyak mempertegas elemen horor dalam film sehingga pecinta film horor Indonesia sangat menikmati banyak adegan suspense dan “jump scare” sedangkan di Film Kuntilanak 3 kali ini kami lebih banyak menyuguhkan “surprise element” sehingga tak hanya orang dewasa saja, anak-anak pun bisa menikmati film ini untuk mengisi waktu libur Lebaran nanti. Kami sangat senang saat mengetahui bahwa Trailer film Kuntilanak 3 ini disambut baik oleh para penggemar kami dan kami berharap pada tanggal 30 April 2022 nanti, Kuntilanak 3 dapat diterima dengan baik oleh para penonton Indonesia," tandasnya.

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut