get app
inews
Aa Text
Read Next : The Ritz-Carlton, Bali: Hadirkan Keceriaan Paskah di Tengah Keindahan Pulau Dewata

Jadi Inspirasi, Ternyata Ini yang Bikin Irresistible Bazaar Berkibar

Jum'at, 28 November 2025 | 09:56 WIB
header img
Marisa Tumbuan, Founder Irresistible Bazaar. Foto: Ist

JAKARTA, iNews Depok.id - Ternyata ini yang bikin Irresistible Bazaar berkibar dalam beberapa tahun terakhir. Marisa Tumbuan, Founder Irresistible Bazaar membeberkan bocoran. 

Irresistible Bazaar merupakan komunitas yang rutin menggelar bazar di mall premium. 

Mereka jual beli produk-produk mewah seperti tas, jam tangan, dan pakaian dari merek-merek ternama.

Memasuki dekade baru dalam industri luxury preloved Indonesia, kembali menegaskan posisinya sebagai pelopor yang paling tepercaya (The Original & Most Trusted). 

Konsistensi kualitas produk, kredibilitas tenant, dan penawaran pengalaman belanja premium adalah faktor kunci yang menjadikan Irresistible Bazaar selalu menjadi acuan utama di tengah maraknya acara serupa.

“Strategi perusahaan untuk tahun 2026 akan berfokus pada konsistensi diferensiasi dan ekspansi ke lokasi-lokasi premium. Visi ini bertujuan untuk menghadirkan pengalaman belanja yang lebih terkurasi, nyaman, dan bernilai, sekaligus mendekatkan event kepada para pembeli loyal,” kata Marisa Tumbuan, Founder Irresistible Bazaar saat konferensi pers, Kamis (27/11/2025) di Jakarta.

"Ekspansi ini bukan sekadar perluasan lokasi, tetapi juga strategi untuk menghadirkan pengalaman belanja yang lebih eksklusif, aman, dan relevan dengan kebutuhan buyer kelas premium," tambah Marisa.

Irresistible Bazaar mengumumkan rencana ekspansi signifikan pada tahun 2026. Perluasan jangkauan akan dilakukan di mall premium di Jakarta (Pusat, Selatan, Barat, termasuk Puri Indah Mall dan Agora) hingga ke luar Jakarta, serta high-traffic lifestyle centers yang selaras dengan karakter luxury dan fashion.

Pemilihan lokasi ini didasarkan pada pertimbangan keamanan transaksi, kenyamanan pengunjung, dan potensi pertumbuhan penjualan yang tinggi.

Irresistible Bazaar mempertahankan posisinya sebagai pemimpin pasar melalui empat aspek diferensiasi utama yang tidak mudah ditiru:

1. Kurasi Barang Ketat: Setiap produk melalui proses verifikasi kualitas dan autentikasi yang sangat teliti.

2. Seleksi Tenant Berbasis Rekam Jejak: Pemilihan tenant didasarkan pada reputasi dan performa jangka panjang, bukan sekadar kemampuan jual.

3. Pengalaman Event Premium: Seluruh aspek acara, mulai dari tata letak, suasana (ambience), sistem keamanan, hingga layanan (hospitality), dirancang sesuai standar ritel mewah.

4. Data-Driven Event Management: Penggunaan data preferensi pembeli dan pola transaksi untuk terus meningkatkan kurasi dan kinerja tenant.

Untuk memperkuat hubungan dengan pembeli setia, Irresistible Bazaar memperkenalkan Irressmember Reward Program. 

Program eksklusif ini memungkinkan anggota mengumpulkan poin dari setiap transaksi dan menukarkannya dengan berbagai produk mewah, mulai dari Rp100.000,-, serta mendapatkan penawaran khusus dan hadiah kejutan.

"Belanja di Irresistible Bazaar tidak hanya tentang menemukan barang berkualitas, tetapi juga mendapatkan value dan pengalaman eksklusif yang kami berikan sebagai apresiasi untuk komunitas kami," ungkap Marisa.

Irresistible Bazaar berkomitmen membangun komunitas pecinta fashion dan preloved enthusiasts, yang diwujudkan melalui inisiatif giving back to society melalui program reward ini. 

Dengan standar kurasi yang konsisten dan value yang jelas, Irresistible Bazaar mengajak pembeli untuk memilih event secara cerdas, dengan mempertimbangkan kualitas, kredibilitas, dan pengalaman belanja yang sesungguhnya bernilai.

Editor : M Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut