get app
inews
Aa Read Next : Caleg DPR RI Vicky Prasetyo Banjir Pujian usai Ikuti Turnamen Sepak Bola U-40 di Depok

Tiba di Indonesia, Maria Ozawa Bagi Bagi Makanan di Panti Jompo

Senin, 04 April 2022 | 16:49 WIB
header img
Foto: Instagram Maria Ozawa

DEPOK, iNewsDepok.idMaria Ozawa atau yang populer dengan Miyabi, akhirnya datang ke Indonesia. Dalam kunjungannya kali ini, Miyabi memilih mendarat di Bali.

Begitu sampai di Bali, Miyabi bertemu dengan mantan istri Aming, Evelin Nada Anjani dan langsung diajak Evelin untuk melakukan kegiatan sosial.

Lewat insta storynya, Miyabi tampak berjalan keliling di sebuah area yang terdapat beberapa bangunan seperti layaknya sebuah panti. Dengan mengenakan kaus hitam dan hotpants jeans, mantan bintang film dewasa itu membawa dua buah box yang berisi makanan.

Miyabi dan Evelin saat itu melakukan kegiatan sosial dengan membagikan makanan untuk para penghuni panti sosial Trena Wredha Wana, Bali. Kegiatan sosial itu pun dibagikan Miyabi lewat unggahan foto di Instagram pribadinya.

“Saya hari ini baru pertama kali ikut mengadakan sedekah bersama teman-teman. Banyak pelajaran berharga yang saya dapatkan dari sedekah. Saya sangat senang.” Tulis Miyabi di Instagramnya, Senin (4/4/2022).

Ekspresi Miyabi begitu senang setelah melakukan kegiatan sosial tersebut. Beberapa kali Miyabi juga menirukan ucapan Evelin dalam bahasa Indonesia.

"Selamat berbuka puasa" kata Miyabi dalam bahasa Indonesia.

Miyabi tiba di Indonesia pada Minggu, 3 Maret 2022 untuk liburan. Dalam kunjungannya di Bali ini, Miyabi ditemani oleh Evelin serta beberapa rekan dari Indonesia lainnya.

Editor : M Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut