get app
inews
Aa Read Next : Resmi Deklarasi, Imam-Ririn Target Raih 80 Persen Suara Menang Pilkada Depok 2024

Survei Internal PKS, IBH di Posisi Terdepan Calon Wali Kota Depok

Minggu, 27 Maret 2022 | 09:00 WIB
header img
Survei internal DPD PKS Kota Depok, IBH di posisi terdepan dengan raihan 64,2 persen untuk nama calon Wali Kota Depok yang diusung PKS pada Pilkada 2024 (Foto: Ist).

DEPOK, iNews.id - DPD PKS Kota Depok mulai menjaring nama calon Wali Kota untuk berlaga dalam Pilkada 2024. Survei internal kader PKS pun dilakukan. Hasilnya nama Imam Budi Hartono di posisi terdepan dengan raihan 64,2 persen.

Hasil survey dilakukan terhadap 1.226 responden kader internal PKS. 

Menanggapi hasil survei tersebut Imam Budi Hartono atau akrab disapa IBH menyatakan kesiapannya. IBH saat ini menjabat Wakil Wali Kota Depok. Sedangkan di partai, IBH adalah Ketua DPD PKS Kota Depok.

"Saya siap apabila dipilih oleh PKS untuk melanjutkan tugas kepala daerah Depok," kata IBH didampingi para kader PKS usai acara Rapat Kerja Daerah (Rakerda) DPD PKS Kota Depok, di Hotel Bumi Wiyata, Kota Depok, Sabtu (26/3/2022). 

Sebagai Ketua DPD PKS Kota Depok, IBH menyatakan akan berupaya maksimal dalam menjaga para kepercayaan kader menuju Pilkada 2024.

Upaya membesarkan partai terus dilakukan. IBH mencontohkan dalam pengkaderan untuk kartu tanda anggota (KTA) PKS sudah mencapai 15.925 keanggotaan baru. 

"Target kita dalam KTA PKS baru, mencapai 45.000 keanggotaan dari kalangan milenial.

IBH menekankan pentingnya pendidikan politik kalangan milenial. "Pendidikan politik dalam menghadapi segala permasalahan anak muda mulai dari kesenangan, hobi, musik, kesenian dan kreatifitas anak muda," terang IBH. 

Dalam survei internal PKS, juga muncul nama Salim Segaf Al-Jufri untuk tingkat Pilpres, dan Mohamad Idris untuk tingkat Pilgub.

Editor : M Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut