get app
inews
Aa Read Next : Dikpol Godog 50 Kader Golkar Tingkat Kecamatan Limo, Siap Menangkan Imam-Ririn

Fortazi Kecamatan Tapos Dukung Imam Budi Hartono jadi Wali Kota Depok

Senin, 15 Juli 2024 | 10:05 WIB
header img
Forum Tausiah dan Dzikir (Fortazi) Kecamatan Tapos mendeklarasikan dukungannya kepada Imam Budi Hartono (IBH) dalam Pilkada Depok 2024. Foto: Ist

DEPOK, iNews Depok.id – Forum Tausiah dan Dzikir (Fortazi) Kecamatan Tapos secara resmi mendeklarasikan dukungannya kepada Imam Budi Hartono (IBH) sebagai calon wali kota Depok dalam Pilkada 2024.

Ketua Umum Fortazi Tapos, Roby Dongkal, menyatakan keyakinannya bahwa IBH dapat melanjutkan program-program yang telah dijalankan dengan baik oleh Pemerintah Kota Depok.

“Kita ingin keberlanjutan program yang sudah dibuat oleh pemerintah,” kata Roby, Senin (15/7/2024).

Roby mengungkapkan ia tidak ingin mengambil risiko dalam memilih pemimpin. “Kalau Pak Imam kan sudah terbukti, saat ini dianggap berhasil sebagai Wakil Wali Kota Depok. Maka kita ingin keberlanjutan,” jelasnya.

Fortazi mengerahkan seluruh anggotanya untuk memenangkan IBH dalam Pilkada Depok. “Anggota Fortazi itu lebih dari 500 orang, semuanya dari Kecamatan Tapos dan memiliki jamaah lebih dari 1000 orang,” terangnya.

Imam Budi Hartono sendiri menyatakan komitmennya untuk memperluas program pembimbing rohani.

“Kami sudah mempunyai program pembimbing rohani. Jadi insyaAllah ini bagian dari rasa syukur para ustadz dan ustadzah yang memang kami buat program tersebut. Programnya akan kami tambahkan,” kata IBH.

IBH juga menjelaskan bahwa akan ada dana intensif untuk pembimbing rohani plus. “Plusnya akan kami kasih marbot, kita akan kasih para amil, dan kami akan kasih penjaga makam,” tutur IBH.

Editor : M Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut