get app
inews
Aa Text
Read Next : Digital Parenting Era, Nutricia Ajak Orangtua Jadi Super Hero Nutrisi Anak

The Parentinc Berkolaborasi Memperkuat Posisi sebagai Platform Parenting Terbesar di Indonesia

Jum'at, 21 Februari 2025 | 19:27 WIB
header img
The Parentinc, Media & Partner Day 2025, East Ventures 41th Floor, Sequis Tower, SCBD, Jakarta Selatan, Jumat, 21 Februari 2025. Foto: Novi

Studi DMS Indonesia 2024 mengungkap perilaku, tantangan, hingga tren masa kini para ibu di era digital. Mulai dari 90% konsumen Ibu yang menggunakan media sosial, meningkatnya angka pembelanjaan mereka via pranala afiliator, sulitnya menemukan konten kredibel di tengah maraknya konten untuk konsumen, hingga kepercayaan para Ibu yang meningkat pada platform belanja online.

“Hasil DMS Indonesia 2024 memberikan insight penting tentang perilaku Ibu di era digital yang dapat dimanfaatkan oleh brand, organisasi, hingga pembuat kebijakan dalam menciptakan inisiasi-inisiasi untuk mendukung Ibu dan keluarga di Indonesia menjadi lebih sejahtera,” ujar Rayfienta Khairannisa, Research Executive theAsianparent, yang terlibat dalam riset DMS Indonesia 2024.

theAsianparent turut memperkuat jasa manajemen komunitas dan kampanye marketing mereka melalui jalinan kerjasama dengan Partipost, platform influencer marketing terbesar se-Asia Tenggara.

Menggabungkan komunitas mom influencers theAsianparent, VIParents, dengan platform milik Partipost, kolaborasi ini menghubungkan brand di segmen Ibu dan Keluarga ke mom influencers yang tepat untuk menghasilkan konten buatan pengguna yang berkualitas dan menjangkau jaringan konsumen yang lebih luas.

Jonathan Eg, CEO Partipost, mengatakan, “Dengan menggabungkan komunitas mom influencers theAsianparent yang solid dan platform influencer marketing Partipost yang terintegrasi, akan lebih mudah bagi kita untuk membantu brand memilih mom influencers dan audiens yang tepat, serta menciptakan lebih banyak opportunity yang membawa banyak manfaat bagi para Ibu ke depannya.”

Di acara yang sama, Mama’s Choice, sebagai lini bisnis FMCG The Parentinc, juga meresmikan kerjasama dengan PT Mensa Binasukses (MBS) sebagai distributor produk Ibu dan Bayi mereka.

Dengan kerjasama ini, Mama’s Choice, yang pada tahun 2024 berhasil menjual lebih dari 1,8 juta produk Ibu dan Bayi di Indonesia, akan menjangkau lebih banyak konsumen dengan memanfaatkan jaringan ritel MBS yang tersebar di seluruh Indonesia. 

Para Ibu akan lebih mudah membeli produk Mama’s Choice yang halal dan berkualitas di supermarket dan apotek terdekat, seperti Stretch Mark Cream, Feminine Hygiene Wash, Baby Toothpaste, dan Baby Daily Nourishing Face Cream dan produk populer Mama’s Choice lainnya.

“Dengan diresmikannya kerjasama antara Mama’s Choice dan MBS, kami berharap Mama’s Choice dan produk-produknya bisa menjadi lebih dekat dengan para Ibu, serta menciptakan pengalaman yang lebih berkesan bagi setiap Ibu dalam motherhood journey mereka,” ucap Donny Wardono, Chief Commercial Officer Mama’s Choice.

Dengan jajaran lini usahanya yang terus berinovasi, berekspansi, dan bertumbuh pesat, juga diperkuat oleh kolaborasi bersama partner bisnis besar dan berpengalaman di masing-masing bidang, The Parentinc semakin memperkuat posisinya sebagai perusahaan yang dipercaya oleh konsumen dan klien, serta mengokohkan diri sebagai brand ternama di industri produk Ibu dan anak Indonesia.

Editor : M Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut