get app
inews
Aa Text
Read Next : Aice Group Raih “No.1 Indonesia's Ice Cream Brand” dari Euromonitor untuk Kedua Kalinya

Kembali Raih TOP HALAL AWARD, Aice Konsisten Jaga Kepercayaan Konsumen Selama Dua Tahun Berturut

Jum'at, 15 November 2024 | 19:34 WIB
header img
Sylvana, Senior Brand Manager AICE Group (tengah) mewakili Perusahaan untuk menerima penghargaan Top Halal Award 2024. Foto: Ist

Senior Brand Manager AICE Group Sylvana menyampaikan bahwa raihan penghargaan Top Halal selama dua tahun berturut-turut merupakan pencapaian yang sangat membanggakan. Menurutnya, ini adalah bukti nyata dari usaha keras seluruh tim Aice dalam mempertahankan kualitas dan kehalalan produk.

“Kami ingin memastikan bahwa konsumen kami tidak hanya menikmati es krim berkualitas tinggi dengan harga terjangkau, tetapi juga memiliki keyakinan bahwa produk kami benar-benar halal. Penghargaan ini memotivasi kami untuk terus memberikan yang terbaik kepada seluruh konsumen," jelas Sylvana.

Sebagai bagian dari visinya untuk menjadi jenama es krim halal yang terpercaya, Aice Group masih terus berinovasi dengan mengeluarkan berbagai varian produk yang sesuai dengan selera konsumen. Beberapa produk unggulan di tahun 2024 ini seperti Mochi Peach, Mochi Banana, Histeria Peach, dan Crispy Ball telah mendapatkan respons positif di pasar.

Sylvana menambahkan, "Aice berkomitmen untuk menghadirkan pengalaman yang menyenangkan dan halal bagi konsumen. Dengan penghargaan Top Halal 2024 ini, kami menjadi semakin termotivasi untuk menghadirkan lebih banyak inovasi rasa yang memenuhi standar halal dan disukai konsumen Indonesia."

Penghargaan Top Halal Award sendiri diberikan kepada merek dengan skor Top Halal Index tertinggi, khususnya yang berada di tiga peringkat teratas dalam kategori masing-masing. Hasil ini didapat berdasarkan wawancara langsung dengan 1.700 responden di enam kota besar, mencakup Jakarta, Semarang, Surabaya, Medan, Makassar, dan Balikpapan.

Mayoritas responden adalah milenial, yang terdiri dari 87% kalangan Muslim dan 13% non-Muslim. Mereka diminta menyebutkan merek halal yang paling mereka ingat kepada 120 kategori produk, seperti makanan, minuman, kosmetik, toiletries, restoran, dan wisata ramah Muslim, tanpa diberikan pilihan jawaban.

Sementara itu, Evrin Lutfika, Direktur IHATEC Marketing Research, menyebutkan bahwa Top Halal Award merupakan bentuk apresiasi kepada perusahaan yang siap bersaing di pasar halal global.

“Kami mengharapkan keunggulan Aice dapat menjadi diferensiasi yang mendorong perusahaan menjadikan halal sebagai keunggulan utama. Yang tak kalah penting, penghargaan ini kami niatkan untuk membantu konsumen dalam memilih merek halal unggulan dan terpercaya,” papar Evrin.

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut