get app
inews
Aa Read Next : Samsung BESPOKE AI, Inovasi Terbaru untuk Hemat Energi, Waktu, Biaya, dan Berkelanjutan

Kapasitas Lebih Besar, Mesin Cuci Front Load AQUA Andalan Keluarga dalam Mencuci dan Merawat Pakaian

Senin, 28 Oktober 2024 | 19:33 WIB
header img
Washing Machine Front Load FQW-1360BF. Foto: Ist

“Selain tabung lebih besar dengan kapasitas 13 kg sekali cuci, mesin cuci FQW-1360BF disematkan teknologi Eco Inverter (BLDC Inverter Motor) yang menghasilkan suara motor lebih halus sehingga tidak bising saat mencuci,” kata Rian.

Dengan diameter drum mencapai 525 mm, mesin cuci FQW-1360BF menawarkan fleksibilitas bagi konsumen untuk memasukkan dan mengeluarkan pakaian dalam jumlah banyak.

Di antara fitur unggulan lainnya, mesin cuci bukaan depan ini mengusung teknologi Pillow Drum, yang berfungsi menjaga kehalusan serat pakaian. “Ini berkat drum berbentuk bantal yang bertugas merawat kain dan menghindari keausan pakaian. Hadirnya lubang kecil berdiameter 2,2 mm di antara tonjoan bantal, mengurangi abrasi sekaligus memberikan perawatan pakaian yang paling lembut sekalipun,” jelas Rian.

Sedang terburu-buru namun butuh pakaian bersih untuk dikenakan di acara penting? Tenang, mesin cuci bukaan depan ini memiliki fitur Quick Wash, yakni hanya butuh 15 menit mencuci untuk pakaian yang dibutuhkan dalam kondisi yang tidak terlalu kotor.

Dibekali teknologi I-Refresh, mesin cuci andalan AQUA ini menciptakan lingkungan perawatan dengan suhu tinggi, mengubah air menjadi uap mikro, menembus ke dalam serat, serta menghilangkan debu, bau, bakteri juga tungau, serta membuat pakaian segar bersih dan kering dalam 30 menit.

Bodi terbuat dari baja dan double layer glass door yang elegan, mesin cuci bukaan depan berdesain ramping persembahan AQUA Elektronik juga hemat konsumsi daya, yakni 200 watt saat mencuci dan 600 watt saat spin.

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut