get app
inews
Aa Read Next : Waspada! Aksi Maling Curi Tas di Dalam Kendaraan Saat Korban Ganti Ban Mobil di Depok

Asyik! Bus DAMRI Memiliki Rute Baru, Cek Juga Ada Promonya

Senin, 28 Oktober 2024 | 18:35 WIB
header img
Bus DAMRI memiliki rute perjalanan baru, yakni dari Sawangan menuju Bandara Soekarno-Hatta. Foto: damri.co.id

DEPOK, iNews Depok.id - Bus DAMRI memiliki rute perjalanan baru, yakni dari Sawangan menuju Bandara Soekarno-Hatta, Senin (28/10/2024). Hal ini telah resmi diuji coba operasional pada 14 Oktober 2024 lalu.

Head of Corporate Communication DAMRI Atikah Abdullah mengatakan, langkah ini merupakan upaya untuk mengakomodasi kebutuhan masyarakat Depok dan sekitarnya dalam melakukan perjalanan yang terintegrasi.

Dengan adanya rute baru tersebut, DAMRI berharap dapat memberikan aksesibilitas yang lebih dan memudahkan perjalanan masyarakat dalam mobilisasi wisata hingga bisnis.

Untuk saat ini, Bus DAMRI juga memberikan promo menarik yang berlaku hingga 14 November 2024. Promo tersebut meliputi layanan perjalanan Sawangan - Bandara Soekarno-Hatta dengan ketersediaan bus medium disetiap harinya.

"Perjalanan Sawangan - Bandara Soekarno-Hatta yang tersedia setiap hari dilayani dengan bus medium dengan tarif promo jadi Rp50.000 dari Rp95.000 yang berlaku hingga 14 November 2024," ujar Atika dalam keterangan tertulisnya.

Terkait jam operasional bus ini, terdapat keberangkatan dari Terminal Sawangan yang tersedia pukul 05.00 hingga 19.00 WIB. kemudian dari Khalifah Cafe & Resto tersedia pukul 05.30 hingga 19.30 WIB, sementara keberangkatan dari Bandara Soekarno-Hatta tersedia pukul 07.00 hingga 21.00 WIB.

Selain itu, terdapat juga beberapa rute yang dapat dilalui mulai dari Terminal Sub Sawangan Depok - Jalan Raya Sawangan - Khalifah Station - GTO Sawangan 4 - Tol Depok Antasari - Tol Serpong Cinere - Tol Cengkareng - Bandara Soekarno-Hatta, dengan interval waktu keberangkatannya setiap satu jam. 

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut