get app
inews
Aa Read Next : Warganet Dukung Pencabutan Donasi Agus Salim, Korban Penyiraman Air Keras

Presiden Prabowo Subianto Gelar Pertemuan Kabinet di Akmil Magelang

Kamis, 24 Oktober 2024 | 01:34 WIB
header img
Prabowo mengelar akmil untuk para calon kabinet merah putih. Foto: iNews

JAKARTA, iNews Depok.id - Presiden Prabowo Subianto mengumpulkan jajaran kabinetnya di Akademi Militer (Akmil) Magelang, Kamis (24/10). 

Pertemuan ini merupakan tindak lanjut dari pernyataan Presiden pada sidang kabinet perdana di Istana Negara, Jakarta, Rabu (23/10) sebelumnya.

Dalam pertemuan tersebut, Presiden menekankan pentingnya kerja sama sebagai tim. Beliau menyampaikan, "Saudara-saudara, saya sangat mengutamakan kerja sama sebagai tim. Untuk itu, dalam waktu dekat saya akan mengajak Saudara-saudara ke Magelang, di mana kita akan melaksanakan beberapa hari, menambah pembekalan."

Presiden Prabowo menjelaskan bahwa Magelang memiliki nilai historis perjuangan melawan penjajah. Hal ini diharapkan dapat memberikan kesan dan pesan yang baik bagi jajaran menteri kabinet. Beliau menyatakan, "Daerah Magelang merupakan suatu sentra perlawanan kita terhadap penjajah mulai ratusan tahun, dikenal sebagai perjuangannya Pangeran Diponegoro, di antara 5 gunung, itu saya kira cukup membawa aura tradisi keberanian, tradisi cinta tanah air."

Dengan pertemuan di Akmil Magelang ini, Presiden Prabowo berharap dapat mempererat kerja sama dan mempersiapkan jajaran kabinet untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab dalam memajukan Indonesia.

Editor : M Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut