get app
inews
Aa Read Next : Lobinya Dahsyat! Tim Imam-Ririn Bikin Pemprov Jabar Setuju Bangun Sejumlah SMA Negeri Baru

Pohon Tumbang Ganggu Arus Lalu Lintas di Kelapa Dua, Depok

Kamis, 24 Oktober 2024 | 13:39 WIB
header img
Petugas sedang melakukan mencoba membersihkan pohon tumbang. Foto: okezone

DEPOK, iNews Depok.id - Sebuah pohon besar tumbang di kawasan Kelapa Dua, Depok sekitar (24/10)  pukul 18.30 WIB, menghalangi jalan dan menyebabkan kemacetan lalu lintas di area tersebut.

Menurut Kasat Lantas Polres Metro Depok Kompol Multazam Lisendra, "Kami hadir di lapangan untuk mengatur arus lalin yang terhambat. Saat ini pihaknya bersama instansi terkait tengah melakukan evakuasi pohon tumbang."

Multazam menambahkan, pihaknya berharap pohon tumbang dapat segera dievakuasi agar arus lalu lintas dapat berjalan normal kembali.

Petugas kepolisian saat ini sudah berada di lokasi untuk mengatur lalu lintas yang sempat terhambat akibat pohon tumbang tersebut. Proses evakuasi masih terus dilakukan oleh pihak terkait.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, pohon besar tersebut diduga tumbang akibat cuaca buruk dan angin kencang yang melanda wilayah Kelapa Dua, Depok. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun kemacetan cukup parah terjadi di sepanjang jalan yang terkena dampak pohon tumbang.

Editor : M Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut