get app
inews
Aa Read Next : Kota Depok Bikin Takjub, Tingkat Kemiskinan Terendah ke-4 dari 514 Daerah di Indonesia Tahun 2024

Ketua DPRD Kota Depok Ade Supriyatna, Mendatangi Rumah Duka Martinnius Reja Panjaitan di Depok

Senin, 21 Oktober 2024 | 05:02 WIB
header img
Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Depok Ade Supriyatna. Foto: Mada Mahfud

DEPOK, iNews Depok.id - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Depok Ade Supriyatna, mendatangi rumah duka Martinnius Reja Panjaitan pada Sabtu, 19 Oktober 2024 kemarin, Minggu (20/10/2024). Martinnius gugur pada saat memadamkan api di Pasar Cisalak, Cimanggis, Depok. 

Duka mendalam tersebut, turut dirasakan Ade pada saat menemui rumah duka yang berada di Ronatama, Jalan Kamboja, Kecamatan Pancoranmas, Depok pada 19 Oktober 2024 pukul 11.00 WIB.

Ketua DPRD Kota Depok tersebut mengatakan, kehadirannya untuk menyampaikan ucapan bela sungkawa terhadap keluarga yang ditinggalkan.

"Iya saya sampaikan ke keluarga, ada ibunya yang juga baru kehilangan putra pertama pada lima bulan lalu, dan sekarang putra ketiganya juga wafat,” katanya pada Sabtu (19/10/2024).

Selain itu, Ade Supriyatna juga menyampaikan bela sungkawa kepada istri dan putranya yang baru genap berusia 2 tahun.

“Saya juga menyampaikan ucapan bela sungkawa kepada istrinya, dan putranya yang baru berusia 2 tahun atas musibah yang cukup berat baginya, yakni kehilangan suami atau sosok ayah bagi anaknya,” ujarnya.

Dari kejadian tersebut, Ade juga memberikan doa kepada seluruh keluarga korban yang ditinggalkan agar dapat menerima dengan baik, serta diberikan ketabahan.

“Semoga keluarga diberikan ketabahan,” katanya.

Ade Supriyatna juga menuturkan, Almarhum merupakan pahlawan yang sebenarnya, yang telah berjuang untuk menyelamatkan warga serta asset dari peristiwa kebakaran tersebut.

“Perjuangan mendiang Martinnius Reja Panjaitan akan terus dikenang dalam menjaga keselamatan warga dan aset masyarakat Depok,” tuturnya.

 

Editor : M Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut