get app
inews
Aa Read Next : KA Walahar Anjlok di Petak Stasiun Cibungur, Penumpang Selamat

Asyik! Stasiun Pondok Rajeg Depok Hari Ini Mulai Beroprasi Kembali

Sabtu, 19 Oktober 2024 | 13:01 WIB
header img
Stasiun Pondok Rajeg resmi melayani penumpang Commuter Line pada 19 Oktober 2024. (Foto: ist)

DEPOK, iNews Depok.id - Setelah terbengkalai, Stasiun Pondok Rajeg hari ini resmi melayani penumpang Commuter Line, Sabtu (19/10/2024).Hal ini diungkap dari unggahan story akun Instagram @Commuterline pada Jumat 18 Oktober 2024.

"Stasiun Pondok Rajek resmi melayani naik dan turun pengguna Commuter Line mulai besok 19 Oktober 2024," ungkapnya di story akun Instagram @commuterline, Jumat (18/10/2024).

Sebelumnya, Kepala Badan Pengelola Transportasi Jabodetabek (BPTJ) Suharto, memastikan ketersediaan angkutan lanjutan dengan berkoordinasi langsung kepada Dinas Perhubungan Kota Depok pada Jumat 18 Oktober 2024.

"Kami telah berkoordinasi dengan Dinas Perhubungan Kota Depok mengenai kemungkinan rerouting dan rencana ke depan yang akan dilakukan. Sehingga selaras dengan program yang telah kami bangun ini. Harapannya, tentu koordinasi ini akan lebih memudahkan masyarakat mengakses stasiun ini," ujar Suharto, Jumat (18/10/2024).

Suharto juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah menunggu penantian ini. Terutama, kepada Dinas Perhubungan Kota Depok yang turut berperan aktif mendukung beroperasinya layanan pada Stasiun tersebut.

"Koordinasi dan kolaborasi menjadi penting. Kami memandang bahwa integrasi menjadi kunci maksimalnya layanan transportasi berbasis angkutan umum massal. Tanpa kehadiran pemerintah daerah, tentunya pengaturan pada tataran lokal akan sulit dilakukan seperti parkir, rerouting, dan penyediaan park and ride," sambungnya.

Editor : M Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut