get app
inews
Aa Read Next : Depok Akan Lebih Bersih, dr. Ririn Siap Bereskan Masalah Sampah

Maling Motor di Depok Kocar-kacir Diteriakin Emak-emak

Jum'at, 11 Oktober 2024 | 06:36 WIB
header img
Tangkapan layar video viral maling di Jalan Kemandoran, Cinangka, Sawangan, Kota Depok, kocar-kacir diteriakin emak-emak. (Foto: iNews Depok/ist)

DEPOK, iNews Depok. id - Seorang ibu rumah tangga atau emak-emak di Depok, Jawa Barat, berhasil menggagalkan aksi pencurian sepeda motor di rumahnya yang terletak di Jalan Kemandoran, Cinangka, Sawangan, Depok. Kejadian ini viral setelah diunggah oleh akun Instagram @depokupdate.

Aksi pencurian tersebut dilakukan oleh dua orang pelaku yang datang menggunakan sepeda motor pada pukul 06.30 WIB. Kedua pelaku langsung masuk ke pekarangan rumah dan mencoba membobol kunci motor milik korban.

"Pelaku berjumlah 2 orang dengan menggunakan sepeda motor datang pada pukul 6.30 WIB, langsung masuk ke rumah korban dan mencoba membuka paksa kunci motor milik korban," tulis @depokupdate, dalam unggahannya, dikutip Jumat (11/10/2024).

Pemilik rumah yang menyadari kejadian tersebut dengan cepat berteriak, membuat para pelaku panik dan kabur dari lokasi. Tak hanya berteriak, ibu rumah tangga itu juga sempat mengejar pelaku.

Peristiwa ini telah dilaporkan ke Polsek Bojongsari untuk penyelidikan lebih lanjut. Unggahan akun Instagram @depokupdate pada Kamis (10/10/2024) menarik perhatian warganet dan mendapat beragam komentar.

Kasus ini menambah daftar kejadian pencurian kendaraan bermotor di wilayah Depok, sekaligus menjadi peringatan bagi warga untuk lebih waspada

 

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut