get app
inews
Aa Read Next : Gandeng Pemprov Kalsel, Kementan Wujudkan Ekosistem Pertanian Berkelanjutan

Terbang Lebih Hemat dengan AirAsia! Diskon 20% untuk Semua Penerbangan Internasional

Selasa, 08 Oktober 2024 | 07:49 WIB
header img
Promo ini berlaku mulai 7 hingga 13 Oktober 2024. Foto: Ist

JAKARTA, iNews Depok.id - Bayangkan dirimu melesat dari Jakarta ke destinasi impian seperti Kuala Lumpur, Tokyo, atau Seoul. Atau mungkin, kamu lebih tergoda untuk mengeksplorasi pesona urban Hong Kong? Tidak perlu pusing soal budget, karena tarifnya mulai dari Rp87.520 saja! 

Ya, siap-siap untuk terbang lebih hemat dengan AirAsia! Ini waktunya kamu mewujudkan impian berlibur ke destinasi internasional dengan promo spesial: Diskon 20% untuk semua kursi di semua penerbangan internasional! 

Mulai dari Asia hingga Australia, AirAsia kasih kamu kesempatan terbang ke berbagai destinasi favorit dengan harga super hemat. Kapan lagi bisa terbang jauh dengan budget ramah?

Promo ini berlaku mulai 7 hingga 13 Oktober 2024, jadi jangan tunggu terlalu lama. Kamu bisa memesan sekarang untuk perjalanan mulai 21 Oktober 2024 hingga 31 Maret 2025. Dengan jaringan rute terluas dan tarif yang paling hemat, liburanmu semakin mudah dijangkau.

Apalagi, AirAsia menawarkan tarif dasar mulai dari Rp0—ya, kamu tidak salah baca, Rp0—hingga Rp2.951.127 (belum termasuk pajak). Ini kesempatan emas untuk kamu yang sudah menantikan liburan panjang atau sekadar pelarian singkat dari rutinitas.

Buat kamu yang di Bali, rute hemat ke Perth, Bangkok, atau Cairns juga menanti, dengan tarif mulai dari Rp118.400. Bahkan, dari Medan, kamu bisa terbang ke Kuala Lumpur atau Phnom Penh dengan harga super murah, mulai dari Rp18.880. Kebayang kan, seberapa kamu bisa liburan hemat karena harga promo ini?

Belum cukup? AirAsia juga menghadirkan diskon 30% untuk kursi pilihan, sehingga kamu bisa menikmati kenyamanan ekstra tanpa harus merogoh kantong dalam-dalam. Duduk manis di kursi favoritmu, dengan ruang lebih lega, dan rasakan pengalaman terbang yang jauh lebih nyaman.

Promo spesial ini hanya bisa kamu dapatkan di airasia.com dan aplikasi AirAsia MOVE. Jadi, tunggu apa lagi? Cek rute favoritmu, atur jadwal, dan segera pesan tiketmu sebelum kesempatan emas ini berlalu! Terbang hemat, penuh gaya, dan nyaman hanya dengan AirAsia.

Yuk, wujudkan liburan impianmu sekarang juga dengan jaringan penerbangan internasional terluas yang siap membawamu ke mana pun kamu mau! Follow Instagram @flyairasia.id biar nggak ketinggalan update promo dan penawaran menarik lain dari AirAsia!

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut