get app
inews
Aa Read Next : Kyai Idris Turun Langsung Kampanye Menangkan Imam-Ririn

Masyumi Bergabung, Kekuatan Imam-Ririn Bertambah untuk Menangkan Pilkada Depok 2024

Rabu, 02 Oktober 2024 | 12:43 WIB
header img
Ketua DPD Partai Masyumi Kota Depok Mohammad Imam bersalaman dengan Imam Budi Hartono, calon wali kota Depok. Pastai Masyumi menyatakan bergabung untuk memenangkan Imam-Ririn di Pilkada Depok 2024. Foto: Ist

DEPOK, iNews Depok.id – Kekuatan Imam Budi Hartono-Ririn Farabi Arafiq (Imam-Ririn) untuk memenangkan Pilkada Depok 2024 makin bertambah setelah Partai Masyumi bergabung.

Bergabungnya Masyumi untuk memenangkan Imam-Ririn disampaikan langsung Ketua DPD Partai Masyumi Kota Depok Mohammad Imam. Dengan bergabung Masyumi, kini ada 4 partai pendukung Imam-Ririn yakni PKS, Golkar, PBB, dan Partai Masyumi.

”Kita mendukung pasangan Imam-Ririn di Pilkada tahun ini," kata Mohammad, Rabu (2/10/2024).

Menurut Ketua DPD Partai Masyumi Depok tersebut dukungan mereka kepada Imam-Ririn sebenarnya sudah diputuskan sejak 4 September 2024. Hal itu mengacu pada surat rekomendasi Nomor 01/A/DPD-Depok/IX/1446.

Surat tersebut ditujukan pada DPW Partai Masyumi Jawa Barat sebagai permohonan pemberian Rekomendasi DPW Partai Masyumi Jawa Barat untuk pasangan calon Imam Budi Hartono dan Ririn Farabi Arafiq.

Selanjutnya DPW membawa surat tersebut ke DPP Masyumi. “Dari DPP merestui untuk mendukung Imam-Ririn,” kata Mohammad.

Mohammad menegaskan pengurus dan kader Partai Masyumi Depok akan turun berjuang untuk memenangkan pasangan Iman-Ririn di Pilkada Depok.

"Sesui visi misi, kita harus memilih pemimpin daerah yang baik, bersih, berakhlak dan bertaqwa kepada Allah SWT," tandas Mohammad.

Menanggani bergabungnya Masyumi, Imam Budi Hartono menyatakan bertambah keyakinannya untuk memenangkan Pilkada Depok 2024.

"Mudah-mudahan ini menjadi penambah motivasi bagi kami, Imam-Ririn untuk lebih giat turun ke masyarakat dan memenangkan pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok," kata Imam.

Editor : M Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut