get app
inews
Aa Read Next : KPU Depok Pastikan Hak Pilih Disabilitas Terjamin di Pilkada 2024

Pencurian Bikin Bingung Netizen: Bohlam Lampu yang Dicuri, Bukan Handphone

Rabu, 02 Oktober 2024 | 07:11 WIB
header img
Tangkapan layar aksi pencurian sebuah bohlam lampu yang berhasil terekam kamera CCTV, di Sawangan Depok. (Foto: ist)

DEPOK, iNews Depok. id - Kejadian tak terduga dan mengundang gelak tawa terjadi di sebuah konter handphone di kawasan Bedahan, Depok. Aksi pencurian sebuah bohlam lampu berhasil terekam kamera CCTV dan viral di media sosial pada Selasa (1/10/2024) malam.

Peristiwa lucu ini terjadi di Jalan H. Sulaiman, Kampung Prigi, Kelurahan Bedahan, Kecamatan Sawangan, Kota Depok. Akun Instagram @sawangan_info mengunggah video berdurasi 53 detik yang memperlihatkan seorang pria mengendarai sepeda motor matic hitam dengan santai mengambil bohlam lampu dari konter tersebut.

"Maling Lampu di konter ID Cell, Kp. Prigi Bedahan, Sawangan. Untuk yg lainnya harap hati hati maling lampu udah merajalela," tulis akun tersebut dalam caption yang mengundang perhatian warganet.

Sontak, unggahan video ini langsung dibanjiri komentar kocak dari netizen. Banyak yang merasa heran dan tak menyangka ada orang yang tega mencuri bohlam lampu.

"Ampe bohlam lampu di ambil??" tulis akun dwiagus96332 dengan nada heran.

Melihat aksi pencurian yang terbilang unik ini, netizen lain mencoba memberikan perspektif yang berbeda. Akun dhanii_putra12 misalnya, dengan nada bercanda mengatakan, "Positive thingking. Mungkin di kuburannya gelap gada lampu makanya dia inisiatif buat ngambil lampu penerangan."

Aksi pencurian bohlam ini tentu menjadi bahan tertawaan warganet. Namun ada juga Warganet yang mengingatkan untuk tetap waspada terhadap segala bentuk pencurian, sekecil apapun barang yang dicuri.

Hingga saat ini, video viral tersebut telah ditonton ribuan kali dan mendapatkan ratusan komentar dari netizen. Aksi maling bohlam ini membuktikan bahwa kreativitas pencuri tidak mengenal batas, bahkan untuk benda-benda kecil seperti bohlam lampu.

 

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut