get app
inews
Aa Read Next : Pemkot Depok Gelar Tradisi Ngubek Empang pada Gelaran Lebaran Depok 2024

Puluhan Ribu Warga Serbu Taman Albar, Bukti Program Pembangunan Pemkot Depok Tepat Sasaran

Minggu, 29 September 2024 | 19:05 WIB
header img
Puluhan ribu warga Depok mengunjungi Taman Alun-Alun Barat (Albar) pada hari ini, Minggu (29/9/2024). Foto: Ist

DEPOK, iNews Depok.id - Puluhan ribu warga Depok mengunjungi Taman Alun-Alun Barat (Albar) pada hari ini, Minggu (29/9/2024). 

Banyaknya warga yang berkunjung menjadi bukti program pembangunan yang dilakukan Pemkot Depok di Kecamatan Bojongsari dan Kecamatan Sawangan tepat sasaran

Daud Sulaiman, Ketua RW 14 Kelurahan Bojongsari mengatakan warga Kecamatan Bojongsari dan Sawangan sangat antusias dengan keberadaan fasilitas rekreasi di Taman Albar.

"Hari ini lebih dari 10 ribu warga berkunjung ke Taman Albar. Ini berarti program pembangunan Pemerintah Kota Depok tepat sasaran," kata Daud Sulaiman, Minggu (29/09/2024).

Keberadaan Taman Albar ini menjadi solusi bagi masyarakat yang ingin berekreasi bersama keluarga dalam mengisi waktu libur akhir pekan dengan fasilitas yang baik.

"Ucapan terima kasih kepada bapak Wali dan bapak Wakil Wali Kota beserta jajarannya di Pemerintahan Kota Depok yang telah menghadirkan fasilitas yang sangat bermanfaat dan dibutuhkan oleh masyarakat wilayah bagian barat," tambahnya. 

Ayu, warga Kelurahan Sawangan Baru mengungkapkan kegembiraannya kini ada tempat rekreasi gratis yang memiliki beragam fasilitas 

"Ya suka dong ada Taman Albar, jadi tak perlu jauh-jauh untuk rekreasi. Apalagi di sini ada jembatan yang bisa melihat keindahan Situ Tujuh Muara," ujar Ayu. 

Sementara itu Toni, warga Bojongsari mengaku mengajak anak dan istrinya untuk berlibur di Taman Albar yang lokasinya tak jauh dari rumah. 

"Apalagi anak saya, seneng sekali main ke sini," kata Toni. 

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut