get app
inews
Aa Read Next : PBNU Lantik Pengurus NU Depok 2024-2029: Diminta Jaga Agama, Negara, dan Umat

Waspada! Pencurian Tabung Gas Marak di Depok, 6 Tabung Raib dalam Semalam

Kamis, 19 September 2024 | 05:14 WIB
header img
Tangkapan layar video viral 6 tabung gas di warung makan Salamah, Bedahan, Sawangan, Depok, raib dicuri maling. (Foto: ist)

DEPOK, iNews Depok. id - Warga Sawangan, Depok, kembali dihebohkan dengan aksi pencurian. Kali ini, sasaran pelaku adalah warung makan Salamah yang berada di depan Kompleks PU, Kelurahan Bedahan. Peristiwa ini terekam kamera pengawas dan videonya viral di media sosial. 

Berdasarkan unggahan akun Instagram @sawanganinfo, aksi pencurian terjadi pada Rabu pagi (18/9/2024) sekitar pukul 04.00 WIB. Pelaku tunggal berhasil membobol warung makan Salamah dan membawa kabur enam tabung gas 3 kilogram serta sejumlah uang tunai.

“Telah terjadi pembobolan sebuah warung makan (warteg Salamah, daerah Bedahan). Yang diambil 6 tabung gas beserta uang tunai,” tulis akun @sawanganinfo, dalam unggahannya. 

Dalam rekaman CCTV yang beredar luas, wajah pelaku cukup jelas terlihat meski mengenakan masker. Aksi nekat pelaku ini pun mengundang kecaman dari warganet. 

Banyak yang menyayangkan maraknya kasus pencurian, terutama pencurian tabung gas yang akhir-akhir ini sering terjadi.

“Skrng sawangan banyak banget maling warung. Prasaan kmrn sawangan jati, sama juga gas ilang,” komentar akun @anzasrinaldi17.

Akun @sandywildansyahh menambahkan bahwa pencurian tabung gas juga marak di Tangerang Selatan. “Emng lagi rawan kehilangan tabung Gas 3Kg, di tangsel juga.”

Hingga saat ini, belum ada informasi resmi mengenai total kerugian yang dialami pemilik warung. Namun, beredarnya video pencurian ini diharapkan dapat membantu pihak kepolisian dalam mengungkap kasus tersebut dan menangkap pelaku secepatnya.

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut