get app
inews
Aa Read Next : Bikin Kulit Sehat Cerah Merata, Mengulik Manfaat Niacinamide pada Body Lotion

Tampil Cantik Alami Setiap Hari Tanpa Ribet dengan 5 Langkah Mudah

Selasa, 17 September 2024 | 13:18 WIB
header img
Aircushion, cushion dengan kandungan Vitamin E, Sodium Hyaluronate, dan Niacinamide. Foto: Ist

“Kandungan Vitamin E dan Niacinamide dalam Aircushion ini dapat melembapkan dan juga mencerahkan kulit, sehingga looks lebih terasa ringan dan terlihat natural cocok untuk digunakan setiap hari,” ujar dr. Angel selaku COO of Derma Express Indonesia.

3. Eyebrow

Siapa disini yang tidak bisa pergi tanpa eyebrow pencil? Kamu bisa pilih DEXBEAUTY Brow Up! Eyebrow Pencil. Eyebrow pencil mekanik ini ringan dan mudah digunakan untuk dapat mempertegas alis mata dengan hasil yang natural. DEXBEAUTY Brow Up! Eyebrow Pencil ini diklaim Smudge Proof, Pigmented Color, Lightweight dan Precision Tip sehingga mudah digunakan. Ada tiga shade yaitu Ash Grey, Brown, dan Dark Brown. Tinggal sesuaikan dengan make up look nya deh.

4. Eyeliner

Siapa disini yang selalu ingin menggunakan eyeliner tapi masih sering kesulitan saat menggunakannya? Mulai sekarang udah ga sulit karena ada DEXBEAUTY Eyes On You Eyeliner! Eyeliner dengan ujung yang tajam sehingga mudah untuk diaplikasikan. Dapat membantu mempertegas garis mata, memperindah bentuk mata, dan memberikan tampilan intens pada make up mata. Sama seperti DEXBEAUTY Brow Up! Eyebrow Pencil, eyeliner ini diklaim Smudge Proof, Intense Black, dan Precision Tip. So, sudah pasti mudah digunakan.


Liptint yang diperkaya dengan Jojoba Oil untuk mengunci kelembapan bibir dan Vitamin E untuk mengatasi Hiperpigmentasi, serta mampu mengembalikan kekenyalan. Foto: Ist

 

5. Liptint

Langkah terakhir, sudah pasti liptint. Gunakan liptint agar wajah tidak terkesan pucat. Kamu dapat gunakan DEXBEAUTY Liptint yang diperkaya dengan Jojoba Oil untuk mengunci kelembapan bibir dan Vitamin E untuk mengatasi Hiperpigmentasi, serta mampu mengembalikan kekenyalan. Warna liptint ini tahan hingga 12 jam dan hasil akhir glossy. Tenang, ada 3 shade yang cocok untuk aktivitas sehari-hari yaitu, Crush, Blooming, dan Love.

Sudah siap tampil simple sehari-hari? Tenang, kamu bisa dapatkan produk-produk DEXBEAUTY by @derma_express di seluruh klinik Derma Express dan check out di akun Shopee Derma Express Official Shop, TikTok Derma Express, atau di e-commerce kesayangan kamu lainnya. 

Editor : M Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut