get app
inews
Aa Read Next : dr Ririn Pengobatan Gratis di 4 Lokasi, Bahas Peningkatan Perlindungan Perempuan dan Anak

Profil Juanah Sarmili Dewan Paling Rajin, Srikandi Golkar Menangkan Imam-Ririn

Minggu, 15 September 2024 | 19:52 WIB
header img
Juanah Sarmili, srikandi Golkar untuk memenangkan Imam-Ririn di Pilkada Depok 2024. Foto: Mada Mahfud

DEPOK, iNews Depok.id - Juanah Sarmili adalah anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Depok yang paling rajin. Karakter rajin kini diperlihatkannya sebagai srikandi Golkar untuk memenangkan Imam-Ririn di Pilkada Depok 2024.

Juanah Sarmili 2 kali meraih Dewan Kehormatan Award yang dianugerahkan oleh Badan Kehormatan DPRD Kota Depok pada tahun 2023 dan 2022. Ketua Fraksi Golkar ini hadir 100 persen di tiap rapat paripurna alias tak pernah bolos. 

Profil Juanah Sarmili Dewan Paling Rajin, Srikandi Golkar Menangkan Imam-Ririn

Juanah menyatakan kehadirannya di tiap rapat paripurna DPRD Depok karena menyadari sepenuh hati bahwa dia mengemban amanah rakyat. 

“Bertugas sebagai anggota dewan itu mengemban amanah rakyat ini. Jadi saya harus selalu hadir menuntaskan pekerjaan di DPRD sebagai amanah rakyat,” kata wanita berparas lembut ini. 

Pada Pilkada Depok 2024, karakter Juanah Sarmili yang rajin begitu menonjol. Ia selalu mendampingi dr Farabi Arafiq, calon wakil wali kota Depok yang diusung koalisi Golkar-PKS setiap kegiatan di Sukmajaya. Juanah Sarmili memang berasal dari Dapil Sukmajaya. 

Bukan perkara gampang mendampingi dr Ririn. Calon wakil wali kota Depok ini tiap hari menggelar pemeriksaan dan pengobatan gratis di berbagai penjuru Kota Depok termasuk di Sukmajaya. 

Keberadaan Juanah Sarmili tentu diharapkan membuat dr Ririn semakin mudah mendapatkan dukungan dari warga Depok untuk memenangkan Pilkada Depok 2024.

Tak hanya untuk urusan konstituen, Juanah bak srikandi yang membela saat Golkar dipojokkan. Beberapa waktu lalu misalnya muncul isu Gragass yang mengaku dari Golkar Depok. 

Juanah paling vokal menyebut Gragass sebagai gerakan bodong jika mengatasnamakan Golkar. Juanah menyebut Partai Golkar merupakan partai terstruktur dengan organasisasi sayap sudah terdaftar. 

"Gragass tidak termasuk didalamnya, berarti bodong kalau mengatasnamakan Golkar," tandah Juanah. 

Juanah menegaskan Golkar mendukung sepenuhnya dr Ririn menjadi calon wakil wali kota Depok berpasangan dengan Imam Budi Hartono dari PKS. 

Begitulah Juanah Sarmili. Karakter rajinnya pas betul dengan DNA Partai Golkar yang memiliki visi misi berkarya untuk bangsa, negara dan rakyat. Ia juga tampil bak srikandi dalam berjuang untuk Partai Golkar. 

Demikian profil Juanah Sarmili, dewan paling rajin dan menjadi salah satu srikandi Golkar memenangkan Imam-Ririn di Pilkada Depok 2024.

Editor : M Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut