get app
inews
Aa Read Next : 2 Wanita Ini Bikin Ketua KPU RI Klepek-klepek

Siap Hadapi Musim Gugur/Dingin 2024 dengan Gaya Bersama Koleksi Terbaru Marks & Spencer

Minggu, 15 September 2024 | 11:53 WIB
header img
Temukan koleksi Autumn Winter 2024 terbaik dari Marks & Spencer yang dikurasi sedemikian rupa. Foto: Ist

Lengkapi penampilan santai dengan sandal slip-on mule yang sangat lembut, ideal untuk bersantai di rumah dengan kenyamanan yang tak ada duanya.

Lengkapi juga pakaian musim gugur dengan aksesori yang modis dan praktis. Jelajahi berbagai pilihan tas ransel dan tas selempang, yang didesain untuk menjaga barang-barang penting tetap aman saat bepergian.

Temukan ikat pinggang pria dalam warna hitam, cokelat, dan biru tua klasik. Rangkaian ikat pinggang anyaman dengan nuansa santai dan tambahan elastisitas sangat cocok untuk pakaian kasual, sementara gaya kulit tradisional yang dapat dibolak-balik memberikan tampilan formal.

Tunjukkan tampilan terbaik dengan koleksi sepatu pria yang juga tak kalah lengkap. Baik itu sepatu kasual untuk akhir pekan yang santai atau pakaian kerja untuk menghadapi hari-hari yang dingin, serta sepatu yang dibuat dengan mengutamakan kenyamanan.

Jelajahi berbagai macam sepatu bot Chelsea, sepatu pantofel kulit, dan sepatu kets sehari-hari empuk yang dengan mudah melengkapi penampilan dengan pakaian apa pun.

Bantu menyegarkan koleksi pakaian dengan pilihan timeless yang memadukan keanggunan, kenyamanan, dan daya tahan. Temukan esensi dari pakaian pria yang elegan dengan koleksi gaya musim gugur ini.


Foto: Ist

 

Temukan koleksi Autumn Winter 2024 terbaik dari Marks & Spencer yang dikurasi sedemikian rupa, menawarkan perpaduan istimewa antara easy-to-wear style, kualitas, dan kenyamanan yang luar biasa. Nikmati esensi musim gugur dengan koleksi yang dirancang untuk mempercantik isi lemari pakaian, memadukan tren modern dengan keanggunan yang timeless. Mulai dari pakaian rajut yang nyaman, luaran yang elegan, atau pakaian kasual serbaguna, koleksi ini siap memenuhi berbagai kebutuhan.

Editor : M Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut