get app
inews
Aa Read Next : PBNU Lantik Pengurus NU Depok 2024-2029: Diminta Jaga Agama, Negara, dan Umat

Aksi Begal Payudara di Depok, Nopol Motor Pelaku Terekam Kamera

Selasa, 10 September 2024 | 08:39 WIB
header img
Tangkapan layar video viral aksi begal payudara di Jalan Anggrek, Depok Jaya, Pancoran Mas. (Foto: iNews Depok/@infodepok)

DEPOK, iNews Depok. id - Aksi pelecehan seksual kembali menghebohkan warga Depok. Kali ini, seorang perempuan menjadi korban aksi begal payudara yang dilakukan oleh pengendara sepeda motor. 

Peristiwa tidak menyenangkan ini terjadi di Jalan Anggrek 4, belakang Pasar Depok Jaya, Pancoran Mas, pada Senin (9/9/2024) siang sekitar pukul 14.11 WIB.

Aksi nekat pelaku berhasil terekam dengan jelas oleh kamera CCTV yang terpasang di lokasi kejadian. Video rekaman tersebut kemudian viral di media sosial, khususnya di akun Instagram @infodepok. 

Dalam unggahannya, korban menceritakan bahwa pelaku dengan sengaja mendekati dan melakukan tindakan pelecehan.

"Saya jadi korban aksi plchan sksual dilakukan oleh pengendara motor yang melintas, dia bolak-balik. Pas balik melintas balik dekat dengan korban dia melancarkan aksinya," tulis korban dalam keterangan unggahannya, dikutip Selasa (10/9/2024).

Setelah melancarkan aksinya, pelaku kemudian melarikan diri menggunakan sepeda motor. Beruntung, nomor polisi kendaraan pelaku berhasil tertangkap kamera.

Menanggapi kejadian ini, korban berharap agar pihak kepolisian dapat segera bertindak cepat untuk menangkap pelaku. "Semoga pihak kepolisian segera menangkap pelaku," tegas korban.

Viralnya video pelecehan ini memicu beragam reaksi dari warganet. Sebagian besar mengecam tindakan pelaku. Namun, tidak sedikit pula warganet yang memberikan komentar tidak pantas dan menyepelekan tindakan pelecehan tersebut.

"Berasa cuma kenyel, ky permen yupi, dihukum tahunan go**g," tulis salah satu pengguna Instagram di kolom komentar," tulis salah satu warganet.

 

Editor : M Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut