JAKARTA, iNews.id - Bagi Asuransi Astra, pelanggan bukan hanya sekadar aspek bisnis dan transaksi, melainkan bagian integral dari perjalanan perusahaan dalam berkembang menjadi salah satu perusahaan asuransi terpercaya di Indonesia.
Selama 67 tahun, Asuransi Astra berkomitmen untuk selalu mengutamakan pelanggan dan memastikan produk serta layanan terbaik sesuai dengan visi perusahaan, yaitu memberikan ketenangan pikiran kepada jutaan pelanggan.
Dalam rangka Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada 4 September, Asuransi Astra, bersama dengan jajaran direksi dan manajemen baik di Head Office maupun di kantor cabang dan Garda Center, memberikan apresiasi langsung kepada pelanggan dan mitra bisnis.
Pada bulan ini, Asuransi Astra juga menghadirkan berbagai program menarik sebagai ungkapan terima kasih atas kepercayaan dan dukungan pelanggan selama ini.
Dalam rangka menjaga tradisi tahunan sebagai bentuk apresiasi terhadap pelanggan, President Director Asuransi Astra, Christopher Pangestu, bersama beberapa manajer lainnya seperti Finance Director Maximiliaan Agatisianus dan Marketing - Retail & Digital Business Director Wisnu Kusumawardhana, mengunjungi berbagai kantor cabang untuk menyapa dan memberikan penghargaan kepada pelanggan setia yang datang langsung.
Selain pimpinan perusahaan, Kepala Cabang di berbagai daerah serta petugas frontliner juga memberikan bingkisan khusus yang telah dipersiapkan sebagai tanda terima kasih dan rasa syukur perusahaan kepada pelanggan.
Di lini bisnis komersial, Technical Director Mulia K. B. Siregar dan Marketing – Commercial & Health Business Director Indah Octavia juga melakukan kunjungan langsung kepada beberapa mitra terpercaya Asuransi Astra.
Kunjungan ini bertujuan untuk mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kolaborasi yang konsisten serta memperkuat sinergi positif antara Asuransi Astra dan mitra.
Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta