get app
inews
Aa Read Next : Profil Juanah Sarmili Dewan Paling Rajin, Srikandi Golkar Menangkan Imam-Ririn

Diiringi Doa Seribu Anak Yatim, Imam-Ririn Daftar KPU dan Siap Menangkan Pilkada Depok 2024

Kamis, 29 Agustus 2024 | 12:10 WIB
header img
Pasangan Imam-Ririn saat mendaftar ke KPU Depok dan menyampaikan visi Depok Berkarya Sejahterakan Rakyat berbasis Bangun Depok Bareng-Bareng. Foto: Rivalino

DEPOK, iNews Depok. id - Pasangan Imam Budi Hartono-dr Ririn Farabi Arafiq (Imam-Ririn) resmi berlaga di Pilkada Depok 2024 usai mendaftar ke KPU Depok menjadi pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Depok hari ini, Kamis (29/8/2024). 

Pasangan Imam-Ririn yang diusung Koalisi Golkar-PKS ini mendapat iringan doa seribu anak yatim

Pada pukul 07.00 WIB, ribuan pendukung Imam-Ririn sudah mulai berdatangan dan berkumpul di Terminal Depok. Di sini seribu anak yatim sudah berkumpul. 

Imam-Ririn kemudian datang. Mereka menggelar doa bersama seribu anak yatim di tenda kuning-orange, warna kebesaran Golkar-PKS. Doa untuk memohon kepada Tuhan memenangkan Imam-Ririn. 

Tak sekadar doa bersama, Imam-Ririn memberikan santunan pada seribu anak yatim. 

Dengan iringan doa seribu anak yatim, Imam-Ririn bersama ribuan pendukungnya menuju KPU Depok yang berjarak 3 km dari Terminal Depok. 

Imam Budi Hartono mengenakan kemeja putih dan peci hitam. Sedangkan dr Ririn mengenakan busana putih dengan kerudung kuning. 

Para petinggi Golkar dan PKS mengiringi Imam-Ririn masuk ke KPU Depok seperti Ketua Golkar Depok dr Farabi El Fouz Arafiq dan politisi senior Depok dari PKS TM Yusufsyah Putra. 

Imam-Ririn dan para petinggi tiba di KPU Depok pukul 10.30 WIB. Mereka diterima Ketua KPU Depok Willi Sumarlin. Setelah prosesi ramah tamah, Imam-Ririn menyerahkan berkas-berkas pendaftaran. 

"Insya Allah kami Imam-Ririn memenangkan Pilkada Depok 2024. Mari membangun Depok bareng-bareng," kata Imam sambil melempar senyum. 

"Doakan Imam-Ririn memenangkan Pilkada Depok," sambung dr Ririn. 

Imam-Ririn kemudian menyampaikan visi Depok Berkarya Sejahterakan Rakyat berbasis Bangun Depok Bareng-Bareng. 

 

Editor : M Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut