get app
inews
Aa Read Next : Wawalkot Imam Budi Hartono Tak Diwajibkan Mundur, Ini Kata KPU Depok

Riza Patria Mundur Tinggalkan Marshel Widianto di Pilkada Tangsel

Rabu, 28 Agustus 2024 | 09:44 WIB
header img
Pasangan Riza Patria dan Marshel Widianto di Pilkada Tangsel. Foto: Antara

"Jika kemudian saat ini dukungan diberikan pada pasangan Benyamin-Pilar, sesungguhnya ini balik ke opsi awal dengan mengakomodir aspirasi struktur partai di seluruh tingkatan serta konstituen Partai Demokrat di Tanggerang Selatan," tandasnya.

Sekedar informasi, sejumlah partai yang tergabung di KIM Plus mulai tarik dukungan dari duet Ahmad Riza Patria-Marshel Widianto di Pilwalkot Tangsel 2024.

Salah satunya, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang menyatakan batal mendukung Ahmad Riza Patria-Marshel Widianto.

DPP PKS, justru memberikan rekomendasi kepada Ruhamaben-Shinta untuk maju Pilkada Tangsel. Presiden PKS Ahmad Syaikhu menyebutkan, PKS mendengarkan aspirasi dari para kader PKS serta masukan publik yang berkembang, dan terutama dengan adanya peluang yang dibuka oleh Mahkamah Konstitusi (MK) serta ditetapkannya Peraturan Komisi Pemilihan Umum (PKPU) sesuai putusan MK tersebut.

"Maka dengan berbagai perkembangan terakhir itu, DPTP PKS memutuskan untuk menarik rekomendasi/SK/Form B 1 KWK yang sebelumnya sudah diberikan kepada calon lain, dengan mengeluarkan dukungan resmi terbaru (SK dan Form B 1 KWK) pada Pilkada Tangsel kepada dua kader PKS yaitu Ruhamaben-Shinta," demikian dikutip dari Instagram @pk-sejahtera, Selasa (27/8/2024).

Editor : M Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut