get app
inews
Aa Read Next : PBNU Lantik Pengurus NU Depok 2024-2029: Diminta Jaga Agama, Negara, dan Umat

Maling Ayam Tanpa Celana Gegerkan Depok! Motifnya Bikin Heran

Selasa, 27 Agustus 2024 | 12:42 WIB
header img
Tangkapan layar video viral maling ayam tanpa celana di Bedahan, Sawangan, Depok. (Foto: iNews Depok/@sawangan info)

DEPOK, iNews Depok. id - Depok kembali geger dengan aksi pencurian yang tak biasa. Seorang maling ayam di Kelurahan Bedahan, Kecamatan Sawangan, nekat beraksi tanpa mengenakan celana! Ya, Anda tidak salah baca. Pelaku hanya bermodalkan celana dalam saat melancarkan aksinya.

Peristiwa yang mengundang tawa sekaligus rasa heran ini terjadi di kawasan Perigi, Bedahan, tepatnya di sekitar pesantren Al-awwabin, pada Senin (26/08/2024) dini hari pukul 03:30 WIB. 

Video aksi pencurian ini pun viral di media sosial instagram @ sawangan_info pada Selasa (27/08/2024). Dengan keberaniannya, maling ini menyelinap masuk ke rumah wsrga dan membawa kabur seekor ayam jago.

"Bak Ninja, Maling Ayam Di Bedahan Sawangan ini Beraksi Tanpa Celana. Maling Ayam Jago di Perigi, Bedahan, Sawangan, tepatnya di dekat pesantren Al-awwabin," tulis @ sawangan_info, dalam unggahannya, dikutip iNews Depok.

Unggahan ini sontak mengundang berbagai reaksi dari warganet. Banyak yang merasa heran dan takjub dengan keberanian pelaku yang rela menanggung malu demi seekor ayam.

Motif di balik aksi nyeleneh ini masih menjadi misteri. Apakah pelaku mengalami gangguan jiwa? Atau mungkin ada alasan lain yang melatarbelakangi tindakannya? 

Hingga saat ini, pihak kepolisian setempat masih belum memberikan keterangan resmi terkait peristiwa tersebut.

Editor : M Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut