get app
inews
Aa Read Next : dr Ririn Pengobatan Gratis di 4 Lokasi, Bahas Peningkatan Perlindungan Perempuan dan Anak

Terus Bergerak Menangkan Imam-Ririn, Dikpol Golkar Godok Kader di Situ Pedongkelan Cimanggis

Selasa, 27 Agustus 2024 | 09:10 WIB
header img
Dikpol Partai Golkar di wilayah Jalan Situ Pedongkelan, Kelurahan Tugu, Kecamatan Cimanggis. Foto: Ist

DEPOK, iNews Depok.id - Workshop Pendidikan dan Latihan Politik (Dikpol) Partai Golkar terus berlangsung tiap hari untuk memenangkan Imam-Ririn di Pilkada Depok 2024. Pada Senin (26/8/2024), Dipol berlangsung di wilayah Jalan Situ Pedongkelan, Kelurahan Tugu, Kecamatan Cimanggis. 

Dikpol untuk tingkat kecamatan ini diikuti 50 kader Golkar di wilayah Kecamatan Cimanggis. dr Ririn Farabi Arafiq hadir langsung didampingi Sekjen Partai Golkar Depok H Dindin Saprudin, Ketua Bidang Organisasi H Fauzi Rahman, Anggota Dewan DPRD Kota Depok Faresh Elfouz dan Ketua PK Cimanggis Nunik Dasaseniasmi.

Dalam Dikpol ini, dr Ririn menginstruksikan para kader Golkar semakin aktif di media sosial untuk mendekatkan Imam-Ririn pada seluruh warga Depok. 

"Ayo, memaksimalkan penggunaan media dosial untuk pemenangan Pilkada Kota Depok," kata dr Ririn. 

Calon wakil wali kota Depok ini menegaskan para kader untuk sosialisasi pasangan Imam-Ririn yang mengusung visi Depok Berkarya Sejahtera Untuk Semua. 

"Dikpol ini untuk meningkatkan lagi daya kemampuannya dalam bermedia sosial dan lebih komunikatif dalam menyampaikan visi-misi ditingkat kelurahan sampai pada tingkat RW dan RT, sehingga dapat mewujudkan pasangan Imam-Ririn menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok," kata dr Ririn. 

dr Ririn juga menyebut Imam-Ririn akan mendaftar ke KPU pada 29 Agustus 2024. Dia berharap para kader mengawal dan menggaungkan ke medsos. 

Usai bertemu para kader di acara Dikpol, dr Ririn melanjutkan bakti sosial rutinnya, pemeriksaan dan pengobatan gratis di 3 lokasi yaitu Jl. Gang H Midin RT 07 RW 03, Kelurahan Tugu, Kecamatan Cimanggis, Jl Areman Situ Pedongkelan RT 05 RW 05 Kelurahan Tugu Kecamatan Cimanggis, dan Gang Rotan Pelita Jaya RT 03 RW 06 Keluragan Bojongsari Baru Kecamatan Bojongsari. 

Warga menyambut antusias calon wakil wali kota perempuan pertama di Kota Depok. Warga menyatakan dukungannya untuk dr. Ririn Farabi Arafiq menjadi calon wakil wali kota Depok dalam Pilkada Depok 2024.

Editor : M Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut