get app
inews
Aa Read Next : PBNU Lantik Pengurus NU Depok 2024-2029: Diminta Jaga Agama, Negara, dan Umat

Hati-hati! Modus Pencurian Baru di Depok Gunakan Busi, Mobil Jadi Sasaran

Jum'at, 16 Agustus 2024 | 09:07 WIB
header img
Tangkapan layar video viral pencurian ECU mobil ekspedisi di Jalan Arif Rahman Hakim, Depok. (Foto: iNews Depok/infodepok)

DEPOK, iNews Depok. id - Depok kembali menjadi sasaran aksi pencurian dengan modus pecah kaca. Kali ini, mobil operasional perusahaan jasa pengiriman barang, J&T Express Cargo, menjadi korban. Peristiwa tersebut terjadi pada Kamis dini hari (15/8/2024) pukul 01.18 WIB di Jalan Arif Rahman Hakim, Depok.

Kejadian ini terungkap setelah rekaman CCTV yang memperlihatkan aksi pencurian tersebut viral di media sosial. Salah satu akun yang membagikan video tersebut adalah @infodepok. Dalam unggahannya, akun tersebut menjelaskan bahwa pelaku memecahkan kaca mobil menggunakan busi dan mengambil perangkat Electronic Control Unit (ECU).

"Tadi malam jam 01:18 WIB, Mobil operasional J&T Express Cargo di Jl. Arif Rahman Hakim di pecah kacanya pakai busi dan di ambil ECU," tulis @infodepok, dalam unggahannya, dikutip Jumat (16/8/2024).

Yang mengejutkan, rekaman CCTV berhasil menangkap wajah salah satu pelaku dengan cukup jelas. Hal ini membuat pihak kepolisian dan masyarakat berharap pelaku dapat segera ditangkap.

"Ditunggu itikad baiknya pelaku, wajah salah satu pelaku terekam jelas CCTV. Bagi yang kenal bisa (informasikan)," tegas @infodepok dalam unggahan tersebut.

Hingga berita ini ditayangkan, pihak kepolisian belum memberikan keterangan resmi terkait kasus pencurian tersebut. Namun, dengan adanya rekaman CCTV, diharapkan menjadi buakti untuk mengungkap kasus ini.

Editor : M Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut