get app
inews
Aa Read Next : Profil Juanah Sarmili Dewan Paling Rajin, Srikandi Golkar Menangkan Imam-Ririn

Dikpol Golkar di Kelurahan Pancoran Mas, Kader Siap Door To Door Menangkan Imam-Ririn

Kamis, 15 Agustus 2024 | 11:21 WIB
header img
Dikpol Partai Golkar di Pancoran Mas Depok hari ini, Kamis (15/8/2024). Foto: Ist

DEPOK, iNews Depok.id – DPD Partai Golkar tiap hari menggelar Pendidikan Politik (Dikpol) bagi kadernya dengan sasaran jangka pendek untuk memenangkan Imam-Ririn di Pilkada Depok 2024

Hari ini, Kamis (15/8/2024) Dikpol berlangsung di Jl. Pitara Pintu Air, TPA Raudhotul Jannah, Kelurahan Pancoran Mas, Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok.

Dikpol dihadiri calon wakil wali kota Depok dr Ririn Farabi Arafiq, Sekretaris DPD Partai Golkar Kota Depok H. Dindin Saprudin, Ketua Bidang Organisasi H. Fauzi Rahman, Ketua Komisi D DPRD Kota Depok Fraksi Partai Golkar Supriatni, Sekretaris Pengurus Kecamatan Pancoran Mas Irsan Randi, Ketua Pengurus Kelurahan Pancoran Mas Isnanto Doblang, dan seluruh anggota pengurus partai Golkar se-Kelurahan Pancoran Mas.

Peserta adalah 50 kader Golkar di wilayah Kelurahan Pancoran Mas, Kecamatan Pancoran Mas. Mereka akan mendapatkan materi tentang kepemimpinan, politik dan ekonomi.

dr Ririn Farabi Arafiq menyatakan Dikpol untuk membekali kader penggerak Partai Golkar Depok untuk masuk door to door menemui masyarakat. Kader akan mengenalkan pasangan Imam-Ririn yang akan maju di Pilkada Depok 2024 berikut program untuk memajukan kota dan warga Depok.

Selain door to door, kader juga dibekali keahlian untuk sosialisasi paslon Imam-Ririn berikut programnya di media sosial.

"Kader-kader Partai Golkar harus bergerak untuk memenangkan kader terbaik Golkar. Kemenangan harus kita perjuangkan," kata dr Ririn.

"Penggunaan media sosial harus masif dilakukan dengan bijak karena masyarakat berinteraksi lewat media sosial,” tegas dr. Ririn.

Editor : M Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut