get app
inews
Aa Read Next : dr Ririn Lanjutkan Pencegahan Stunting, Ini Langkahnya

Dikpol di Pancoran Mas, Golkar Terus Bergerak Menangkan Imam-Ririn

Senin, 12 Agustus 2024 | 14:02 WIB
header img
Dikpol Partai Golkar di Pancoran Mas sebagai satu mata rantai untuk memenangkan Imam-Ririn di Pilkada Depok 2024. Foto: Ist

DEPOK, iNews Depok.id – Golkar Depok terus bergerak untuk memenangkan Imam-Ririn dalam Pilkada Depok 2024. Salah satunya dengan menyelenggarakan Pendidikan Politik (Dikpol) untuk membekali kadernya berbagai ketrampilan memenangkan pasangan calon (Paslon) Imam-Ririn.

Hari ini, Senin (12/8/2024) Dikpol untuk tingkat kecamatan berlangsung di Jalan Perikanan, Pancoran Mas. Dikpol kader Golkar Depok berlangsung di tingkat kecamatan dan tingkat kelurahan.

Dikpol Golkar Depok di Pancoran Mas dihadiri  Ketua DPD Kota Depok dr Farabi El Fouz Arafiq, Seketaris DPD Golkar Kota H. Dindin Saprudin, Wakil Ketua DPRD Kota Depok sekaligus Ketua Tim Pemenangan H Tajudin Tabri, Ketua Bidang Organisasi H Fauzi Rahman, Ketua Komisi D DPRD Kota Depok Fraksi Partai Golkar Supriatni dan pengurus tingkat kecamatan dan kelurahan se-Pancoran Mas.

Acara Dikpol diikuti 50 kader Golkar wilayah Kecamatan Pancoran Mas. Dikpol selama 1 hari ini, para kader mendapat materi tentang kepemimpinan, politik dan ekonomi.

"Penyelenggaraan Dikpol di setiap tingkat pimpinan kecamatan dan kelurahan ini dimaksud agar Partai Golkar di Kota Depok dapat mewujudkan kemenangan pasangan Imam-Ririn," kata Ketua DPD Partai Golkar Depok, dr Farabi El Fouz Arafiq.

Sementara itu dr Ririn Farabi Arafiq menyatakan para kader adalah panglima untuk memenangkan Imam-Ririn. Para kader akan bergerak di setiap RW dan RT di lingkungan masing-masing.

"Kemenangan itu tidak bisa dilakukan dengan berdiam diri saja, namun harus terus bergerak,” tegas dr Ririn.

Dalam Pilkada Depok 2024, Koalisi Golkar-PKS mengusung Imam Budi Hartono-dr Ririn Farabi Arafiq sebagai calon wali kota dan wakil wali kota.

Editor : M Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut