get app
inews
Aa Read Next : Tangguh Ditempa Hidup Merih Sejak Kecil, Tajudin Tabri Dinamo Golkar Menangkan Imam-Ririn

Persiapan Golkar di Pilkada Tak Terganggu Mundurnya Airlangga Hartarto

Senin, 12 Agustus 2024 | 13:03 WIB
header img
Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar Ahmad Doli Kurnia menegaskan persiapan Golkar di Pilkada tak terganggu mundurnya Airlangga Hartarto dari kursi Ketum. Foto: MNC Portal

JAKARTA, iNews Depok.id – Persiapan Golkar di Pilkada berbagai daerah tak terganggu dengan mundurnya Airlangga Hartarto dari kursi Ketua Umum DPP Partai Golkar. Airlangga menyatakan mundur sejak Sabtu pekan lalu (10/8/2024).

Tak terganggunya persiapan Partai Golkar di berbagai Pilkada Kota Depok ditegaskan Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar Ahmad Doli Kurnia.

Doli menegaskan para calon kepala daerah yang sudah diusung oleh Golkar tetap akan didukung.

“Bapak ibu tetap akan bisa didukung dan dicalonkan oleh Partai Golkar. Apapun yang terjadi saat ini, Partai Golkar tetap siap menghadapi Pilkada 2024,” tegas Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar.

“Buat bapak ibu yang selama ini berinteraksi dengan Partai Golkar dalam proses pencalonan, apakah itu kader Partai Golkar atau kader partai yang lain, Insya Allah tidak terganggu,” tambahnya.

Ahmad Doli menyatakan Partai Golkar sudah punya pengalaman sehingga mekanisme yang selama ini berjalan akan menjadi rujukan.

Editor : M Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut