get app
inews
Aa Read Next : PBNU Lantik Pengurus NU Depok 2024-2029: Diminta Jaga Agama, Negara, dan Umat

Heboh! Maling Tabung Gas di Depok Kepergok Kamera, Aksinya Bikin Ngakak

Jum'at, 09 Agustus 2024 | 12:05 WIB
header img
Tangkapan layar video viral maling tabung gas yang berpura-pura sebagai pembeli rokok dan air meneral di Jalan Raden Sanim, Beji. (Foto: iNews Depok/@depokfeed)

DEPOK, iNews Depok. id - Aksi pencurian tabung gas kembali terjadi di Depok. Kali ini, Toko Sembako Madura Firly 06 di Jalan Raden Sanim, Beji, menjadi sasaran. Kejadian yang terekam jelas oleh kamera CCTV ini viral di media sosial dan menghebohkan warga.

Dalam video yang beredar luas, pelaku terlihat dengan cerdik menjalankan aksinya. Ia berpura-pura menjadi pembeli yang hendak membeli rokok dan air mineral. Saat pemilik toko lengah mengambilkan pesanan, pelaku langsung mengambil tabung gas dan melarikan diri.

"Saat pemilik toko sedang mengambil air, pelaku langsung membawa kabur tabung gas," tulis akun Instagram @depokfeed yang pertama kali mengunggah video tersebut, Jumat (9/8/2024).

Aksi nekat pelaku ini tentu saja membuat pemilik toko mengalami kerugian materiil. Selain kehilangan tabung gas beserta isinya, kejadian ini juga membuat pemilik toko merasa tidak aman menjalankan usahanya.

Merasa dirugikan, pemilik toko meminta kepada masyarakat yang mengenali pelaku untuk segera melapor. "Pemilik toko berharap pelaku segera menyerahkan diri atau akan dilaporkan ke pihak berwajib," ujar pemilik toko dalam unggahan tersebut.

Dengan wajah pelaku yang terekam jelas dalam CCTV, diharapkan pihak kepolisian dapat segera menangkap pelaku dan mempertanggungjawabkan perbuatannya.

 

Editor : M Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut