get app
inews
Aa Read Next : dr Ririn Lanjutkan Pencegahan Stunting, Ini Langkahnya

Dikpol Golkar di Pangkalan Jati Baru, Asah Kader Golkar Menangkan Imam-Ririn di Pilkada 2024

Kamis, 08 Agustus 2024 | 17:34 WIB
header img
Dikpol Partai Golkar di Kelurahan Pangkalan Jati Baru, Cinere untuk mengasah kader memanangkan Imam-Ririn di Pilkada 2024. Foto: Ist

DEPOK, iNews Depok.id – DPD Partai Golkar terus menggelar Pendidikan Politik untuk kadernya baik di tingkat kecamatan maupun kelurahan di Kota Depok.

Terbaru, Dikpol berlangsung berlangsung di Kelurahan Pangkalan Jati Baru, Kecamatan Cinere, Depok hari ini, Kamis (8/8/2024).

Dikpol dihadiri Ketua DPD Kota Depok dr Farabi El Fouz Arafiq, Sekretaris DPD Golkar Kota H Dindin Saprudin, Ketua Bidang Organisasi H Fauzi Rahman, dan anggota DPRD Kota Depok Samuel BP Situmorang, serta para pengurus lainnya.

Acara diikuti 50 kader Golkar di wilayah Kelurahan Pangkalan Jati Baru dan berlangsung selama satu hari. Kader Golkar mendapatkan pendidikan seputar politik, ekonomi dan kepemimpinan, politik dan ekonomi.

Ketua DPD Partai Golkar Depok, dr Farabi El Fouz Arafiq menyatakan sasaran Dikpol adalah memastikan kemenangan paslon Imam- Budi Hartono-dr Farabi Arafiq (Imam-Ririn) sebagai wali kota dan wakil wali kota Depok.

Caranya dengan melatih para kader untuk bahu membahu memperkenalkan Imam-Ririn kepada masyarakat baik secara langsung, maupun lewat media sosial (medsos) dan smartphone.

"Agar bahu membahu untuk memenangkan Imam Ririn di Pilkada Depok 2024," tegas Farabi.

dr Farabi menyatakan Dikpol juga menjadi sarana Partai Golkar Depok untuk melahirkan para pemimpin eksekutif di Kota Depok.

Editor : M Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut