get app
inews
Aa Read Next : Tampil Cantik Alami Setiap Hari Tanpa Ribet dengan 5 Langkah Mudah

DEXSKIN Hair Oil Padukan Bahan Alami Argan Oil, Coconut Oil, dan Bisabolol untuk Rambut Sehat

Selasa, 06 Agustus 2024 | 14:09 WIB
header img
dr. Angel, COO of Derma Express Indonesia. Foto: Ist

JAKARTA, iNews Depok.id - Rambut sehat dan berkilau tentu menjadi impian setiap orang, terutama kaum perempuan. Namun, untuk mendapatkannya tidak mudah.

Permasalahan rambut yang sering dialami banyak orang adalah rambut kering.

Ada 3 hal yang menyebabkan terjadinya rambut kering. Pertama, terlalu sering mencuci rambut. Padahal, mencuci rambut 2-3 kali seminggu saja, itu sudah cukup.

Sebab rambut kering kedua adalah, rutin menggunakan alat penata rambut seperti hair dryer dan catok rambut. Dimana pemakaian yang terlalu sering bahkan bisa membuat rambut jadi rusak.

Ketiga, sering beraktivitas di luar ruangan yang secara otomatis, akan membuat rambut sering terkena paparan sinar matahari secara langsung. Baiknya, gunakan topi atau payung, ya, untuk melindungi rambut kamu.

Tentu saja kita membutuhkan perawatan ekstra untuk mejaga kesehatan rambut.

dr. Angel selaku COO of Derma Express Indonesia menjelaskan bahwa semua jenis rambut memerlukan perawatan agar tetap terjaga keindahannya.

"Salah satunya dengan menggunakan DEXSKIN by Derma Express Hair Oil yang baru saja resmi diluncurkan. Hair oil ini mengandung hero ingredients seperti Bisabolol, 5% Argan Oil, dan 3% Coconut Oil," terang dr. Angel.

“Argan Oil memiliki banyak manfaat untuk rambut seperti melembapkan, mencegah kerusakan rambut, dan menjaga kesehatan kulit kepala. Tidak hanya itu, kandungan lain seperti Coconut Oil dan Bisabolol yang terdapat pada produk DEXSKIN by Derma Express Hair Oil ini bermanfaat untuk menutrisi rambut dan menjadikan rambut tampak sehat berkilau,” urai dr. Angel.

DEXSKIN by Derma Express Hair Oil dapat diaplikasikan 2-3 tetes ke seluruh batang hingga ujung rambut dengan kondisi rambut dalam keadaan kering. Kamu dapat menggunakannya secara rutin setelah keramas untuk hasil yang maksimal.

DEXSKIN by Derma Express Hair Oil sudah bisa didapatkan di seluruh klinik Derma Express dan check out di akun Shopee Derma Express Official Shop, TikTok Derma Express, atau di e-commerce lainnya.

Jangan lupa untuk rutin menggunakan DEXSKIN by Derma Express Hair Oil, karena rambut yang kering akan ternutrisi dengan baik dan tampak berkilau.

Editor : M Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut