get app
inews
Aa Read Next : PBNU Lantik Pengurus NU Depok 2024-2029: Diminta Jaga Agama, Negara, dan Umat

Dua Maling Gasak PS5 hingga TV di Rental Depok, Aksinya Terekam CCTV

Minggu, 04 Agustus 2024 | 14:11 WIB
header img
Tangkapan layar video viral aksi pencurian di rental PlayStation di Bojongsari, Depok. (Foto: iNews Depok/ist)

DEPOK, iNews Depok. id - Aksi pencurian terjadi di sebuah rental PlayStation (PS) di kawasan Bojongsari, Kota Depok. Peristiwa yang terjadi pada Jumat (2/8/2024) dini hari itu terekam jelas kamera pengawas dan videonya viral di media sosial.

Dalam rekaman CCTV, terlihat dua orang pelaku dengan wajah tertutup dan mengenakan jaket tebal berusaha membobol gembok pintu menggunakan gunting potong besi. Setelah berhasil masuk, keduanya langsung menggasak sejumlah barang berharga milik rental.

Kapolsek Bojongsari, Kompol Yefta Ruben, membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya, para pelaku berhasil membawa kabur berbagai jenis barang elektronik. "Barang yang hilang antara lain 5 unit PlayStation 5, 2 unit PlayStation 4, 1 unit televisi 50 inci, beberapa ponsel, dan sejumlah kaset game," ujar Yefta, Minggu (4/8/2024).

Kerugian akibat aksi pencurian ini diperkirakan mencapai puluhan juta rupiah. Kejadian ini pun membuat pemilik rental dan warga sekitar merasa resah.

Dari rekaman CCTV, terlihat para pelaku sangat terencana dalam menjalankan aksinya. Mereka tampak hati-hati dan berusaha menghindari perhatian warga. Polisi kini tengah melakukan penyelidikan intensif untuk mengungkap identitas dan keberadaan para pelaku.

"Kami sedang melakukan penyelidikan untuk mengungkap pelaku pencurian," ungkap Yefta.

Editor : M Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut