get app
inews
Aa Read Next : Perempuan Pilih Perempuan, Langkah dr. Ririn Lindungi dan Sejahterakan Perempuan

Warga Sukamaju Cilodong dan Cipayung Sambut Meriah Silaturahmi dr Ririn Farabi Arafiq

Sabtu, 03 Agustus 2024 | 15:18 WIB
header img
dr Ririn Farabi Arafiq bersama jemaah pengajian Majelis Taklim Nurussa'adah RT 002 RW 21 Sukamaju Cilodong. Foto: Ist

DEPOK, iNews Depok.idSilaturahmi dan pengobatan gratis dr Ririn Farabi Arafiq hari ini, Sabtu (3/8/2024) di Sukamaju Cilodong dan Cipayung Depok disambut meriah warga.

Dalam silaturahmi kali ini, dr Ririn didampingi sejumlah petinggi Partai Golkar Depok antara lain Tajudin Tabri dan Anggota DPRD terpilih Fanny Fatwati Putri.

Di Sukamaju Cilodong, calon wakil wali kota Depok yang diusung koalisi Golkar dan PKS ini menghadiri pengajian Majelis Taklim Nurussa'adah di RT 002 RW 21.  Jamaah pimpinan Ustadzah Animah ini antusias dengan kehadiran dr Ririn.

Pengajian diisi ulama setempat selaku penceramah Ustad Uli Ahmad Fauzy.

"Alhamdulillah akhir pekan ini bisa silaturahmi ke sini, saya terharu dengan antusiasime para jemaah Majelis Taklim Nurussa'adah," kata dr Ririn.

Sementara itu para jemaah mengutarakan dukungannya pada dr Ririn untuk memenangkan Pilkada Depok 2024.

Dalam Pilkada Depok 2024, dr Ririn berpasangan dengan calon wali kota Depok Imam Budi Hartono. Keduanya diusung koalisi Golkar-PKS.

"Kami warga Sukamaju Cilodong mendukung Imam-Ririn dalam Pilkada Depok 2024," seru jemaah.

Pengobatan Gratis dr Ririn di Cipayung

Usai pengajian di Sukamaju Cilodong, dr Ririn melanjutkan silaturahmi dan pengobatan gratis ke Kampung Benda Kelurahan Cipayung, tepatnya di RT 03 RW 06.

Hadir tokoh setempat  Ketua RW 06 Adi Mukri, Ketua RT 03 Atmaja, Kader Posyandu Cempaka Eni Susanti, dan tuan rumah Ustadzah Rosanah.

Kahadiran dr Ririn disambut warga yang ingin mendapat pengobatan gratis. Sosok dr Ririn memang identik dengan pengobatan gratis yang sudah dilakukan sejak lama.

dr Ririn turun langsung memeriksa kondisi kesehatan para lansia. Sejumlah tenaga medis yang mengiringi dr Ririn membantu memberikan obat.

dr Ririn yang bertekad membangun Kota Depok di bidang kesehatan memberikan edukasi seputar kesehatan. Ketua Himpunan Wanita Karya (HWK) Kota Depok tersebut menyampaikan tips-tips praktis untuk menjaga kesehatan tetap prima.

dr Ririn juga menyoroti penanganan sampah yang perlu dilakukan bersama mulai dari tingkat rumah sehingga permasalahan sampah di Kota Depok bisa teratasi.

Warga yang senang dengan kehadiran dr Ririn untuk melakukan pengobatan dan edukasi kesehatan, menyatakan dukungannya agar dr Ririn memenangkan Pilkada Depok 2024.

"Kami warga Kampung Benda Cipayung mendukung Imam-Ririn dalam Pilkada Depok 2024," seru warga.

Editor : M Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut