get app
inews
Aa Read Next : Perempuan Pilih Perempuan, Langkah dr. Ririn Lindungi dan Sejahterakan Perempuan

Wujudkan Depok Kota Sehat, dr Ririn Lanjutkan Pengobatan Gratis

Kamis, 01 Agustus 2024 | 09:08 WIB
header img
dr Ririn Farabi Arafiq terus bergerak untuk mewujudkan Depok sebagai kota sehat dengan menggelar pengobatan gratis di Kampung Kandang, Bojongsari. Foto: Ist

DEPOK, iNews Depok.id - dr Ririn Farabi Arafiq terus bergerak untuk mewujudkan Depok sebagai kota sehat. Salah satunya dengan pengobatan gratis untuk menyehatkan warga Depok dan menggelorakan gaya hidup sehat. 

Pengobatan gratis di Depok memang identik dengan dr Ririn Farabi Arafiq. Ditengah kesibukannya, ia nyaris tiap hari menggelar pengobatan gratis. 

Pada Rabu (31/7/2024), dr Ririn menggelar pengobatan gratis di Jalan Suratman, Kampung Kandang, RT 01/02, Kelurahan Duren Seribu, Bojongsari. 

Kehadiran dr Ririn sudah ditunggu warga Kampung Kandang. Tak heran mereka antre untuk mendapat pengobatan gratis. 

Hadir juga RW dan RT setempat antara lain Ketua RW O2 Ahmad Suhaemi, Ketua RT 01 Rojudin, Ketua RT 02 Asmawi, Ketua RT 03 Rahmatullah. Juga hadir Ketua Majelis Taklim Ustadzah Nurhasanah. 

dr Ririn yang juga Ketua Himpunan Wanita Karya (HWK) Kota Depok didampingi sejumlah pengurus DPD Golkar Depok antara lain Sekretatis Dindin Saprudin dan Ketua Bidang Organisasi Fauzi Rachman. 

Usai pengobatan gratis, dr Ririn mempromosikan gaya hidup dan pola makan sehat. Menurut dr Ririn, tanpa kesehatan, sebuah kota akan sulit maju. 

"Kalau kita sehat, tanpa hambatan bisa berkarya dan menikmati hidup. Maka ayo tingkatkan kesehatan dengan pola hidup dan pola makan yang sehat," kata dr Ririn. 

Warga Kampung Kandang merespons aksi sosial pengobatan gratis dr Ririn dengan dukungan di Pilkada Depok 2024.

"Kami warga Kampung Kandang, Duren Seribu, Bojongsari mendukung Imam-Ririn dalam Pilkada Depok 2024," kata warga.

Editor : M Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut