get app
inews
Aa Read Next : Para Pemenang AQUA Cup Dikirim ke Malaysia untuk Ikuti Turnamen Badminton Asia Tenggara

Penasaran dengan Mesin Cuci yang Bisa Berpikir? Coba AQUA FQW-1160DF

Senin, 29 Juli 2024 | 21:12 WIB
header img
Mesin cuci premium FQW-1160DF dibekali dengan sejumlah fitur unggulan, diantaranya Color AI, sebuah operasi cerdas yang menyederhanakan proses mencuci. Foto: Ist

JAKARTA, iNews Depok.id - Mesin cuci merupakan penemuan terbesar dalam revolusi industri karena memungkinkan mengubah ritual mencuci yang panjang dan menyita waktu, menjadi lebih singkat. Tak sekadar menghemat waktu dan energi, mencuci dengan mesin juga dapat memperpanjang umur pakaian dan memberikan hasil bersih yang lebih menyeluruh dibandingkan mencuci dengan tangan.

Cara kerja mesin cuci prinsipnya sama: menghilangkan kotoran dari pakaian dan kain dengan sabun dan air, lalu membilas dan memeras air sebanyak mungkin. Seiring waktu, mesin cuci dikembangkan dengan teknologi terkini yang bukan saja praktis, namun dapat membantu pengguna untuk berhemat air, deterjen atau listrik.

AQUA Elektronik meluncurkan produk mesin cuci premium bukaan depan (front load) FQW-1160DF yang dilengkapi berbagai fitur terkini yang disesuaikan dengan kebutuhan keluarga modern, serta membantu berhemat - mengurangi konsumsi energi dan air, dan pemakaian deterjen.

“Kami menyadari konsumen cenderung mencari mesin cuci yang efisien. Tidak saja membantu mereka mencuci dan merawat baju kesayangan, namun konsumen juga menginginkan desain mesin cuci modern yang cocok dengan hunian, serta membantu mereka berhemat,” ujar Meiriano Ullman Head of Product Planning AQUA Elektronik Indonesia.

Mesin cuci premium FQW-1160DF dibekali dengan sejumlah fitur unggulan, di antaranya Color AI, sebuah operasi cerdas yang menyederhanakan proses mencuci. Mesin cuci ini memiliki fitur Color Touch dengan layar sentuh yang indah, warna cerah dan kemudahan pengoperasian yang menggabungkan keindahan seni dan teknologi.

“Desain panel yang menggabungkan fungsionalitas dan artistik pada FQW-1160DF menjadikan panel mesin cuci ini penuh warna, mudah untuk dioperasikan sehingga membuat kegiatan mencuci lebih menyenangkan,” ujar Rian.

Mesin cuci front load AQUA Elektronik ini juga mengusung fitur WIFI dengan aplikasi Haismart, teknologi yang membuat mesin cuci bisa terhubung dengan smartphone. Pengguna dapat menghubungkan mesin cuci dengan ponsel sehingga dapat memilih program pencucian, memeriksa waktu yang tersisa dan mendapatkan notifikasi kapan cucian selesai. Praktis dan efektif.

Editor : M Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut