get app
inews
Aa Read Next : PBNU Lantik Pengurus NU Depok 2024-2029: Diminta Jaga Agama, Negara, dan Umat

Kisah Inspiratif Anak Depok Ipda Michael Darmawan Dilantik Jadi Perwira Remaja, Ayahnya hanya Sopir

Rabu, 17 Juli 2024 | 11:29 WIB
header img
Kisah Inspiratif  perwira remaja Inspektur Polisi Dua  (Ipda) Michael Darmawan Cahyadi Josua dilantik Presiden Joko Widodo (Jokowi) bersama  246 perwira remaja dari Akademi Kepolisian (Akpol) lainnya Angkatan 55 di Istana Negara. Foto: Ist

Lie Yosep  sepenuhnya mendukung keputusan Michael. Dia terkejut saat Michael lolos seleksi Akpol tanpa biaya apapun. Dewi, sebagai seorang ibu, awalnya khawatir tentang kemampuan fisik Michael di Akpol, tetapi kemudian mendukung setelah melihat ketekunan dan keberhasilannya dalam setiap tahap seleksi.

Michael dan keluarganya yang penganut agama Konghucu selalu menekankan nilai-nilai keagamaan dan kejujuran. Mereka sepenuhnya mendukung Michael untuk menjalani pendidikan di Akpol, berharap agar ia bisa menjalankan tugasnya sebagai anggota Polri dengan baik dan menjadi teladan bagi masyarakat.

Setelah Michael menyelesaikan pendidikan di Akpol dan dilantik sebagai perwira remaja, Lie Yosep tak bisa menahan rasa haru dan bangga. Dia berharap doanya untuk memiliki anggota keluarga yang bertugas di TNI atau Polri dapat terwujud melalui Michael.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut