get app
inews
Aa Read Next : Profil Juanah Sarmili Dewan Paling Rajin, Srikandi Golkar Menangkan Imam-Ririn

dr Ririn Silaturahmi ke Kampung Duren Pancoran Mas, Sebut Pentingnya Peran Wanita

Sabtu, 13 Juli 2024 | 09:48 WIB
header img
dr Ririn Farabi Arafiq dan politisi Golkar, Supriatni, S.Ag, MM bersama jemaah Majelis Taklim Jamiatul Kampung Duren, Pancoran Mas, Kota Depok. Foto: Ist

DEPOK, iNews Depok.id – dr Ririn Farabi Arafiq terus menjalin silaturahmi ke berbagai wilayah di Kota Depok.

Pada Jumat, 12 Juli 2024, calon wakil wali kota Depok dalam Pilkada Depok 20024 tersebut menghadiri pengajian Majelis Taklim Jamiatul di Kampung Duren Pancoran Mas, Kota Depok.

Dalam Pilkada Kota Depok 2024, dr Ririn berpasangan dengan Imam Budi Hartono (IBH). Pasangan Imam-Ririn diusung koalisi PKS-Golkar.

dr Ririn didampingi politisi Golkar yang juga Ketua Komisi D DPRD Kota Depok, Supriatni, S.Ag, MM.

Kehadiran dokter yang juga Ketua DPD Himpunan Wanita Karya (HWK) Kota Depok disambut antusias jemaah. "Alhamdulillah, kita kedatangan Ibu dr Ririn," kata Ketua Majelis Taklim Utadzah Yuyun Yulyanah.

Dalam silaturahmi tersebut dr. Ririn bertukar ilmu dan pengalaman termasuk di bidang kesehatan dan pendidikan dengan jemaah.

Menurut dr Ririn peran kaum wanita sangat besar dalam kemajuan keluarga, bangsa dan negara. Peningkatan kualitas wanita perlu terus dilakukan sehingga peran wanita semakin signifikan dalam perkembangan zaman.

"Sekarang wanita sudah sejajar dengan pria. Makanya peningkatan kualitas perlu terus dilakukan agar tak tertinggal," kata dr Ririn.

dr Ririn memuji keberadaan majelis taklim. "Majelis taklim menjadi sarana untuk berbagi ilmu pengalaman yang riil sehingga kualitas para wanita terus meningkat," ucap dr Ririn.

Dalam pertemuan tersebut, para jemaah juga memberikan usulan-usulan untuk kemajuan warga dan kota Depok.

"Lewat majelis taklim kita mendengar banyak aspirasi untuk kemajuan dan kesejahteraan warga dan Kota Depok. Ini salah satu pentingnya peran majelis taklim bagi perkembangan kota Depok," imbuh dr Ririn.

Editor : M Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut