get app
inews
Aa Read Next : Sepanjang September 2024, BSI Buka Layanan Weekend Banking di 504 Kantor Cabang

Alis Tampil Berdimensi dan Rapi Tanpa Menambahkan Warna

Jum'at, 12 Juli 2024 | 18:29 WIB
header img
Pada saat ini, kesadaran masyarakat terhadap pentingnya merapikan dan membentuk alis, semakin meningkat. Foto: Ist

JAKARTA, iNews Depok.id – Tahukah kamu bahwa alis seringkali disebut sebagai salah satu aspek yang paling penting pada wajah? Bahkan, alis seringkali disebut sebagai bingkai yang dapat mempertegas dan membentuk wajah seseorang. 

SECONDATE, merek lokal yang telah dikenal dengan berbagai produk kosmetik, menghadirkan produk dengan shade terbarunya yaitu SECONDATE Brow Updo Crystal Clear Browcara

Produk ini dirancang untuk membantu membentuk semua jenis alis, memberikan hasil yang tahan lama tetapi tetap terlihat natural sehingga dapat diandalkan untuk aktivitas sehari-hari. 

Clear Browcara ini merupakan produk yang multifungsi dan cocok digunakan untuk berbagai bentuk dan warna alis, memastikan alis selalu tampak rapi dan terdefinisi tanpa terlihat berlebihan.

Pada saat ini, kesadaran masyarakat terhadap pentingnya merapikan dan membentuk alis, semakin meningkat. Hal ini juga dipengaruhi dengan seberapa besar nya peran alis untuk memberikan tampilan yang berbeda. Tidak hanya sekadar merapikan alis dengan mengisi bagian-bagian yang kosong, berbagai bentuk alis dapat memberikan kesan dan manfaat berbeda, seperti memperhalus tampilan make-up, menyeimbangkan bentuk wajah hingga memberikan efek ketegasan pada wajah. 

Masyarakat juga sadar dengan tren bentuk alis yang terus berkembang seiring waktu, mulai dari fluffy brows dengan bentuk alis berbulu, alis dengan bentuk ekstra tipis, rainbow brows dengan alis warna-warni, hingga alis alami. 

Seperti Brow Updo Crystal Clear Browcara dari SECONDATE, produk ini tidak hanya membantu menciptakan tampilan alis yang berdimensi tetapi juga merapikan alis tanpa menambahkan warna.

Titan Tyra, Co-founder dari SECONDATE menyampaikan, “Senang sekali, SECONDATE dapat memperkenalkan produk terbaru kami, secara eksklusif di Shopee. Peluncuran shade terbaru yang akan hadir spesial di Shopee, merupakan bentuk komitmen kami untuk terus memenuhi kebutuhan konsumen sesuai dengan preferensinya masing-masing. Tujuan kami dalam menghadirkan SECONDATE Brow Updo Crystal Clear Browcara adalah melahirkan produk yang multifungsi. Tidak hanya membantu konsumen dalam menata alis, produk ini juga dapat digunakan sebagai base untuk produk alis lain, finishing touch, dan ragam kegunaan lainnya. Melalui kerjasama dengan Shopee dalam peluncuran produk terbaru ini, kami berharap dapat terus memberikan akses mudah terhadap produk-produk SECONDATE yang dihadirkan untuk memenuhi dan mendukung kebutuhan kecantikan konsumen.”

Editor : M Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut