get app
inews
Aa Read Next : Liburan Bebas Stres ke Luar Negeri? Ini Solusinya!

Kata Siapa Inflight Meals Hambar? Lezatnya Sensasi Kuliner di Inflight Meals Tasting AirAsia

Rabu, 10 Juli 2024 | 18:20 WIB
header img
Nasi Lemak Pak Nasser, hidangan terlaris yang telah memenangkan hati banyak penumpang. Foto: Ist

JAKARTA, iNews Depok.id - Siapa nih yang kalau lapar pas lagi flight tapi nggak pesen inflight meals gara-gara rasanya yang hambar? Kalau begitu, kamu wajib coba Inflight Meals dari AirAsia

Ya, AirAsia Indonesia kembali membuat gebrakan dengan menjadi maskapai pertama yang mengadakan Inflight Meals Tasting.

Inflight Meals Tasting diselenggarakan AirAsia pada rute penerbangan Jakarta (CGK) ke Bangkok (DMK) pada 8 Juli 2024.

Penumpang beruntung yang ikut serta dalam penerbangan ini bisa merasakan pengalaman unik mencoba tiga menu andalan yang telah dipersiapkan dengan penuh cinta oleh tim kuliner AirAsia.

Ada tiga menu kuliner, nih. Pertama, Nasi Lemak Pak Nasser yang adalah hidangan terlaris dari AirAsia yang telah memenangkan hati banyak penumpang. Hidangan khas Malaysia ini terdiri dari nasi lemak yang gurih, ayam rendang yang kaya rempah, sambal pedas, telur rebus, kacang tanah goreng, dan ikan bilis. Kombinasi rasa yang harmonis ini dijamin akan memanjakan lidah kamu.

Kedua, Chicken Rice Uncle Chin pilihan sempurna bagi penggemar masakan Hainan. Daging ayam yang lembut disajikan dengan nasi harum yang dimasak dengan kaldu ayam, dilengkapi dengan saus jahe dan saus sambal yang menyegarkan. Hidangan ini menawarkan cita rasa autentik yang sulit ditolak.

Kalau kamu vegetarian atau lagi suka plant based ada juga menu Plant Based Nasi Rendang. Menu baru ini ramah vegetarian dan menjadi yang pertama dalam kategori ini di AirAsia. Nasi yang lezat disajikan dengan rendang berbahan dasar jamur, memberikan alternatif sehat tanpa mengurangi kenikmatan rasa rendang yang kaya rempah.

Direktur Utama Indonesia AirAsia, Veranita Yosephine meyampaikan, sebagai Maskapai Berbiaya Hemat Terbaik Dunia selama 15 tahun berturut-turut dari Skytrax, AirAsia berkomitmen untuk selalu memberikan layanan terbaik bagi penumpangnya.

Inflight Meals Tasting ini adalah salah satu wujud nyata dari komitmen tersebut, yang mana AirAsia tidak hanya berfokus pada harga kursi yang terjangkau, tetapi juga kualitas pengalaman terbang yang menyenangkan.

Pada Inflight Meals Tasting kali ini AirAsia juga mengundang banyak bintang tamu, influencer, dan food vlogger. Ada Vindes, @sibungbung, @foodirectory, @doyanmakanjkt, @foodventurer_ dan masih banyak lagi! 

Pastikan kamu terbang bersama AirAsia dan rasakan sendiri sensasi Inflight Meals Tasting yang pertama kali diadakan oleh maskapai penerbangan. Segera pesan tiket kamu dan siapkan diri untuk petualangan kuliner di atas awan bersama AirAsia!

Editor : M Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut