get app
inews
Aa Read Next : Asyik! dr. Ririn Ungkap Penerima Insentif Bimroh di Depok Bertambah, Ini Daftarnya

Lambang D, Dukungan dr Farabi dan Para Tokoh pada Kelanjutan Pembangunan Depok

Senin, 08 Juli 2024 | 11:25 WIB
header img
Para tokoh dari kiri ke kanan: H Acep Azhari, H Tajudin Tabri, dr Farabi Arafiq, H Teuku Yusufsyah Putra, dan Ketua RW di Kelurahan Grogol. Mereka kompak menunjukkan lambang d sebagai dukungan pada kelanjutan pembangunan Kota Depok. Foto: Ist

DEPOK, iNews Depok.idLambang D muncul saat dr Farabi Arafiq bersama tokoh pendidikan Kota Depok berfoto. Lambang D merupakan dukungan langsung mereka pada kelanjutan pembangunan Kota Depok.

Ketua DPD Partai Golkar Depok dr Farabi Arafiq bertemu dengan sejumlah tokoh pendidikan Kota Depok pada Minggu (7/7/2024). Pertemuan berlangsung di  Kelurahan Grogol Kecamatan Limo.

Dalam silaturahmi ini hadir dr Ririn Farabi Arafiq yang maju menjadi calon wakil wali Kota Depok dalam Pilkada Depok 2024.

Juga hadir petinggi DPD Partai Golkar Depok, Tajudin Tabri dan tokoh PKS yang juga Ketua DPRD Depok, Teuku Yusufsyah Putra. Sedangkan tokoh pendidikan Kota Depok yang hadir antara lain H Acep Azhari.

Dalam Pilkada Depok 2024, Golkar dan PKS berkoalisi untuk mengusung pasangan Imam Budi Hartono dan dr Ririn Farabi Arafiq.

Imam Budi Hartono saat ini masih menjabat Wakil Wali kota Depok.  Untuk melanjutkan pembangunan Kota Depok Imam maju menjadi calon wali kota. Pasangannya adalah dr Ririn Farabi Arafiq yang dikenal memiliki kiprah besar dalam bidang kesehatan di Kota Depok.

Di sela-sela pertemuan, mereka berfoto bersama. Secara spontan dengan jemarinya mereka membentuk huruf D.

"Kalau foto dengan lambang d ini spontan saja. Namun yang jelas, kelanjutan pembangunan Kota Depok harus diteruskan. Imam-Ririn itu kental dengan Kota Depok karena kiprahnya yang sudah konkret dalam membangun Kota Depok," kata dr Farabi.

Editor : M Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut