get app
inews
Aa Read Next : Asyik! dr. Ririn Ungkap Penerima Insentif Bimroh di Depok Bertambah, Ini Daftarnya

dr Farabi Arafiq Silaturahmi dengan Tokoh Pendidikan Depok

Senin, 08 Juli 2024 | 10:12 WIB
header img
dr Farabi Arafiq bersama tokoh pendidikan di Kota Depok. Foto: Ist

DEPOK, iNews Depok.id – Ketua DPD Partai Golkar Depok, dr Farabi Arafiq silaturahmi dengan tokoh pendidikan Kota Depok. Silaturahmi berlangsung hari Minggu (7/7/2024) di Kelurahan Grogol, Kecamatan Limo. 

Dalam silaturahmi ini hadir dr Ririn Farabi Arafiq yang maju menjadi calon wakil wali Kota Depok dalam Pilkada Depok 2024.

Juga hadir petinggi DPD Partai Golkar Depok, H Tajudin Tabri dan tokoh PKS yang juga Ketua DPRD Depok, H Teuku Yusufsyah Putra.

Dalam Pilkada Depok 2024, Golkar dan PKS berkoalisi untuk mengusung pasangan Imam-Ririn.

Dr Farabi mengemukakan Golkar memiliki perhatian yang sangat tinggi terhadap bidang pendidikan di Kota Depok.

Menurut putra pedangdut legendaris A Rafiq ini, pendidikan akan mendorong peningkatan kualiatas sumber daya manusia (SDM) Kota Depok.

"Kita ingin membuat kemajuan di Kota Depok dan tentu mutu pendidikan harus terus ditingkatkan dan kita memiliki perhatian yang sangat tinggi untuk soal ini," kata dr Farabi.

Dokter spesialis anak yang lulus Cum Laude dengan IPK 3,93  dari Universitas Sebelas Maret ini menyebut dengan mutu pendidikan yang tinggi, Kota Depok akan bisa bersaing dengan kota besar lainnya.

"Kita optimis dengan peran Golkar yang semakin meningkat, mutu pendidikan di Kota Depok juga meningkat. Ini karena kita fokus membenahi mutu pendidikan, kesehatan dan bidang lainnya, " tambah dr Farabi.

Editor : M Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut