get app
inews
Aa Read Next : Pemuda di Kelurahan Mekarjaya Juara Adujak dan Adupik Tingkat Kecamatan Sukmajaya

Hendak Cari Angin di Malam Hari, Dua Sejoli di Tapos Jadi Korban Komplotan Begal Sadis di Kebayunan

Jum'at, 05 Juli 2024 | 16:56 WIB
header img
Korban begal di tapos sedang mendapat perawatan di RS. Foto : Humas Polsek Cimanggis.

DEPOK, iNews Depok.id - Aksi kawanan begal kembali terjadi di wilayah Kecamatan Tapos. Tepatnya di Jalan Jalan Kebayunan, RT03/20, Kelurahan Tapos, Kecamatan Tapos, depan Pom Bensin Kebayunan.

Seorang perempuan berinisial (SS), warga Kelurahan Harjamukti, Kecamatan Cimanggis, menjadi korban pembegalan yang terjadi pada Jumat (05/07), sekira pukul 03:00 WIB, dini hari tadi.

Kapolsek Cimanggis, Kompol Judika Sinaga menjelaskan kejadian bermula saat korban mendatangi pacarnya (YNS), lalu mereka pergi ke suatu tempat untuk membicarakan masalah mereka.

Kemudian, setelah mereka berdua berboncengan  keluar dari rumah YNS, menuju arah Pekapuran Cimanggis,  menggunakan Motor Honda Vario milik korban.

Namun saat sampai di  Depan Pom Bensin Pertamina Kebayunan, yang berjarak hanya 50 meter dari rumah YNS, tiba - tiba saja  mereka dihadang dan di tabrak oleh 5 orang laki- laki yang menggunakan 2 motor, yang mengakibatkan kendaraan korban terjatuh dan para pelaku berusaha merebut secara paksa kendaraan korban.

"Akan tetapi korban melawan para pelaku sehingga para pelaku melakukan pembacokan menggunakan senjata tajam pada pinggang korban, yang mengakibatkan luka sobek di pinggang sebelah kanan korban," ucapnya.

"Selain itu para pelaku juga melakukan pemukulan  menggunakan balok kayu mengenai bibir dan tangan korban sebelah kiri, yang mengakibatkan bibir pecah dan berdarah tangan kirinya juga bengkak."

Sedangkan pacar korban, YNS lanjut Kompol Judika Sinaga, jiga tak luput dari kekejaman komplotan begal.

Dia juga terkena pukulan dari para pelaku namun YNS tidak terluka. "Kemudian  keluarga korban menghubungi pihak Kepolisian dan membawa korban ke Klinik Pratama Puspita Medika, Jl Raya Tapos Rt03/Rw03 Kelurahan Tapos untuk penanganan pertama," terangnya.

Dia menyebut, kerugian akibat kejadian ini berupa motor Vario milik korban berhasil dirampas pelaku, dan korban mengalami luka cukup parah akibat dibacok dan dipukuli pelaku.

"Kami masih menyelidiki kelima pelaku, sedangkan korban sudah dirujuk ke Rumah Sakit Sentra Medika Cimanggis untuk mendapat perawatan lebih lanjut serta membuat visum at repretum," pungkasnya.

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut