get app
inews
Aa Read Next : Pemuda di Kelurahan Mekarjaya Juara Adujak dan Adupik Tingkat Kecamatan Sukmajaya

Kompak! Pasutri di Depok Terciduk Buang Sampah Sembarangan

Selasa, 02 Juli 2024 | 17:11 WIB
header img
Sebuah rekaman CCTV yang memperlihatkan aksi tidak terpuji pengendara sepeda motor yang diduga pasutri membuang sampah sembarangan di kawasan Depo Kereta Api, viral di media sosial. (Foto: iNews Depok/ist)

DEPOK, iNews Depok. id - Sebuah rekaman CCTV yang memperlihatkan aksi tidak terpuji pengendara sepeda motor membuang sampah sembarangan di kawasan Depo Kereta Api, Pancoran Mas, Kota Depok, viral di media sosial. Video tersebut diunggah oleh akun Instagram @depok.update pada Selasa (2/7/2024).

Dalam video yang berdurasi singkat tersebut, terlihat pengendara sepeda motor yang diduga pasangan suami istri (pasutri) berhenti di pinggir jalan dan kemudian membuang kantong plastik yang berisikan sampah. Aksi mereka terekam CCTV dan menjadi viral di media sosial.

Kawasan Dipo memang sempat menjadi sorotan karena maraknya aksi pembuangan sampah sembarangan. Bahkan, warga sekitar sempat memasang foto pelaku pembuang sampah di sebuah spanduk dan dipasang di lokasi tersebut.

"Di lokasi ini sebelumnya sempat viral, lantaran warga memasang foto pelaku pembuang sampah di sebuah spanduk dan di pasang di lokasi tersebut," tulis @depok.update dalam unggahannya.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui secara pasti identitas pengendara sepeda motor yang diduga pasutri dalam video tersebut. Namun, banyak netizen yang berharap agar pelaku dapat segera ditindak tegas oleh pihak berwenang agar dapat memberikan efek jera dan mencegah terulangnya kembali aksi pembuangan sampah sembarangan.

 

Editor : M Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut