get app
inews
Aa Read Next : Pertamina Catat Kinerja Moncer di 2023 Dorong Transisi Energi

Sukses di Balapan 24H Le Mans, Sean Galael Antusias Raih Podium di Brasil

Selasa, 02 Juli 2024 | 09:55 WIB
header img
Sean Gelael, Pebalap Indonesia, antusias menghadapi balapan FIA WEC 6H di sirkuit Sao Paolo, Brasil pada 14 Juli 2024. Foto : Ist

DEPOK, iNews Depok.id - Sean Gelael, Pebalap Indonesia, antusias menghadapi balapan FIA WEC 6H di sirkuit Sao Paolo, Brasil pada 14 Juli 2024. 

Semangat Sean terlipatgandakan setelah sukses meraih podium kedua pada balapan 24H Le Mans bersama tim WRT31 . 

Kerja sama tim yang solid,  performa mobil yang prima dan strategi yang jitu adalah kunci. 

“Tentu kami ingin naik podium lagi di Brasil setelah apa yang kami lakukan di Le Mans. Tim juga akan menyiapkan mobil yang kompetitif dan strategi yang tepat untuk mendapatkan kemenangan,”kata Sean Gelael dalam acara jumpa pers bersama Pertamax Turbo di kantor Pertamina di Jakarta, Jumat (28/6). 

Direktur Utama PT Pertamina Patra Niaga, Riva Siahaan juga berharap tim WRT31 yang didukung Pertamax Turbo bisa kembali meraih hasil podium di Brasil.

“Sebelumnya saya ingin mengucapkan selamat untuk Sean dan WRT team. Bagi Pertamina ini pencapaian luar biasa untuk Indonesia. Berkat Sean dan team, merek Pertamax Turbo kini semakin mendunia,” kata Riva.

Riva juga mengatakan Indonesia beruntung memiliki pebalap seperti Sean Galael dan Pertamina berkomitmen untuk terus mendukung anak bangsa yang punya potensi mengharumkan nama bangsa di event internasional. 

Di klasemen sementara tim WRT31 berada di posisi ketiga dengan koleksi poin 73. Peluang perebutan gelar juara masih terbuka lebar karena tim WRT31 hanya tertinggal dua poin dari tim Manthey EMA dan Manthey PureRxcing.

Editor : M Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut