get app
inews
Aa Read Next : Kesbangpol Depok Perkuat Netralitas ASN Jelang Pilkada 2024

Aksi dr Ririn Farabi Arafiq yang Selalu Dinantikan Warga Depok

Kamis, 27 Juni 2024 | 15:12 WIB
header img
dr Ririn Farabi Arafiq calon wakil wali kota mengungkapkanbakan banyak program untuk mengangkat derajat kesehatan warga Depok. Foto: Ist

DEPOK, iNews Depok.id - dr Ririn Farabi Arafiq calon wakil wali kota Depok kembali terjun langsung memberikan pengobatan gratis bagi warga lanjut usia (Lansia), kali ini di Rt 01 Rw 07 Sawangan Depok. 

Aksi sosial dr Ririn berlangsung hari ini, Kamis (27/6/2024. Warga Sawangan yang berusia lanjut, antusias mendapat layanan kesehatan dari calon wakil wali kota Depok ini. 

dr Ririn diusung Partai Golkar dan PKS untuk maju menjadi calon wakil wali kota Depok. Ia berdampingan dengan Imam Budi Hartono yang maju menjadi calon wali kota Depok. 

Majunya dr Ririn sebagai calon wakil wali kota Depok disambut antusias warga. Setiap kali turun silaturahmi menemui warga, dr Ririn tak sekadar lenggang kangkung. Dia menggelar pengobatan dan konsultasi gratis seputar kesehatan. 

dr Ririn dengan telaten memeriksa warga Depok melalui stetoskop. Sejurus komedian, wanita yang aktif berorganisasi sejak SMP ini menanyakan keluhan warga dan memberikan saran serta obat gratis. 

Menurut dr Ririn, persoalan kesehatan adalah persoalan fundamental bagian setiap orang. Sebagai seorang dokter, Ririn mengaku akan banyak program untuk mengangkat derajat kesehatan warga Depok. 

"Kesehatan sangat penting. Warga yang sehat akan membuat mereka bisa beraktifitas tanpa banyak gangguan," ceplos dr Ririn. 

Selain melakukan pengobatan gratis, dr Ririn juga memaparkan program-programnya untuk kemajuan warga Depok. dr Ririn menyoroti persoalan sampah yang menjadi problem berat di Kota Depok dan menghadirkan solusi. 

"Kalau sampah diolah dengan baik, sisanya tinggal 5-10 persen. Sampah jd tak bebani lingkungan, " terang wanita dari keluarga besar dokter ini. 

dr Ririn juga mengungkapkan, dalam tahap awal pemerintahannya, dia akan menambah lampu penerangan di sejumlah wilayah di Depok. Harapannya akan berkurang kriminalitas dan angka kecelakaan lalu lintas.

Editor : M Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut