get app
inews
Aa Read Next : Inovasi Terbaru AQUA, Kulkas Magic Neo dengan Teknologi BEST Beri Pengalaman Cerdas

EPIC AQUA Badminton Cup 2024: Turnamen Badminton Semarak di Lombok

Rabu, 26 Juni 2024 | 14:52 WIB
header img
Turnamen ini menarik perhatian banyak pecinta badminton, dengan total 270 peserta yang ambil bagian. Foto: Ist

LOMBOK, iNewsDepok.id - EPIC AQUA Badminton Cup 2024, turnamen badminton bergengsi, telah sukses dihelat di Lombok Epicentrum Mall (LEM) dari tanggal 24 hingga 30 Juni 2024. 

Acara ini diselenggarakan oleh manajemen LEM bekerja sama dengan AQUA Elektronik sebagai sponsor utama.

Sebagai brand penyedia kebutuhan elektronik rumah tangga terpercaya, AQUA Elektronik kembali memperkuat komitmennya untuk memberi inspirasi dan mendukung olahraga badminton di Indonesia. 

Setelah tahun lalu diadakan di Medan, Surabaya, dan Bali, tahun ini AQUA Elektronik kembali menggelar turnamen badminton bekerjasama dengan Lombok Epicentrum Mall bernama EPIC AQUA Badminton Cup 2024. 

"Komitmen AQUA Elektronik dalam melakukan transformasi sebagai high end premium brand bukan hanya fokus pada produk. Kami menyadari betapa besarnya popularitas badminton di Indonesia, dan kami bangga menyelaraskan merek kami dengan semangat ini. Kami ingin melanjutkan perjalanan transformasi dengan badminton dengan melakukan berbagai aktivitas yang selaras salah satunya mengadakan EPIC AQUA Badminton Cup 2024. Semoga upaya kami dapat terus memberikan manfaat dan menginspirasi masyarakat Indonesia,” ucap Kenji Sadayuki, Presiden Director AQUA Elektronik Indonesia.

Para pecinta bulu tangkis di seluruh Lombok dan Nusa Tenggara Barat, dapat menyaksikan dan merasakan keseruan turnamen event bulu tangkis bergengsi ini mulai 24-30 Juni 2024 di Atrium, Ground Floor, Lombok Epicentrum Mall.

Turnamen ini menarik perhatian banyak pecinta badminton, dengan total 270 peserta yang ambil bagian. Para peserta datang dari berbagai daerah di Lombok, serta kota-kota lain seperti Surabaya, Yogyakarta, Bandung, dan Jakarta. Mereka bertanding dalam empat kategori:

Tunggal Putra Pemula Kelahiran 2013

Tunggal Putra Pemula Kelahiran 2011

Tunggal Putra Pemula Kelahiran 2008

Ganda Putra (Open)

Peserta akan memperebutkan total hadiah sebesar puluhan juta rupiah dan produk AQUA Elektronik seperti kulkas side by side AQR-565IM(GB), mesin cuci front load FQW-950BF, Android TV AQT-50K800UX, serta AC AQA-KCR5FQBL. 

Tidak tanggung-tanggung, AQUA Elektronik juga memberikan grand prize khusus bagi pemenang, yaitu tiket ke Malaysia untuk bertanding mewakili AQUA Elektronik Indonesia dalam AQUA Cup Badminton Tournament Regional Southeast Asia, yang diadakan di Kuala Lumpur.

Editor : M Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut